Tips Berburu Rupiah : Affiliasi Toko Online Lokal Indonesia

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya tentang apa itu affiliate dan referral dalam artikel kali ini saya akan sedikit meProgam affiliasi dari TokoOnembahas tentang affiliate dari toko online lokal indonesia, mengapa saya membahas toko online lokal..? Saya sudah pernah membahas tentang affiliate amazon, tetapi yang menjadi kendala seorang blogger pemula (seperti saya) adalah bahwa pembayaran amazon.com menggunakan paypal yang tentunya menggunakan dollar.

Dari sekiaian banyak trik berjualan melalui toko online amazon.com dan cara cara berburu dollar lainnya, terkadang ada blogger yang lupa menerangkan bahwa membuat sebuah akun paypal itu terbilang gampang-gampang susah. Sedangkan untuk setiap pembayaran komisi WAJIB menggunakan akun paypal. Untuk proses pendaftarannya memang mudah tetapi untuk akun paypal yang tidak mengkonfirmasi kartu kredit memiliki nilai batas transaksi yang sangat kecil (nominal limited) sehingga tidak memungkinkan untuk digunakan sebagai media pembayaran.

Terlepas dari semua permasalahan yang ada, setelah saya searching  saya menemukan sebuah toko online lokal yang membuka affiliate program marketing layaknya amazon.com yaitu TokoOne. Tokone adalah sebuah toko online Indonesia yang memungkinkan pihak ketiga untuk menjualkan barang dari penjual di TokoOne dengan komisi sebesar 4% dari setiap transaksi. 

Untuk mendaftar menjadi member affiliasi silahkan klik Link Affiliasi ini. Hanya dengan menjadi affiliasi pemasar dari TokoOne kita berkesempatan mendapat penghasilan sampai jutaan rupiah setiap bulannya. Sebelum saya membahas lebih jauh mengenai affiliasi Toko One, saya juga mengajak kalian untuk mempelajari affiliasi dari toko online lainnya yaitu jejualan.com kalian bisa membaca artikelnya di menilik progam affiliate jejualan.com

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya TokoOne adalah toko online dalam negeri dengan begitu pembayarannya menggunakan mata uang dalam negeri (rupiah) yang memungkinkan kita mendapatkan pembayaran menggunakan bank dalam negeri pula (umumnya bank yang digunakan adalah BCA dan MANDIRI). Selain itu pula, kita tak perlu repot-repot menulis artikel berbahasa inggris karena pangsa pasar kita adalah dalam negeri. Karena alasan-alasan tersebut maka saya sangat menyarankan untuk menggunakan Progam affiliasi dari TokoOne ini untuk menambah penghasilan para blogger pemula.

Mari kita buat kalkulasi sederhana untuk progam affiliasi ini. Dengan komisi affiliasi 4% kita buat kalkulasi apabila kita dapat mengajak 10 orang untuk berbelanja di TokoOne setiap minggunya dengan total nominal pembelian Rp. 200.000 per transaksi, maka kita akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 80.000 / minggu atau Rp. 320.000 / bulannya. Dengan pengunjung blog yang bisa mencapai puluhan ribu pengunjung setiap harinya kesempatan kita untuk bisa mengajak pembeli semakin banyak sehingga penghasilan kita juga akan semakin bertambah, bahkan bisa mencapai jutaan rupiah setiap bulannya. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mengikuti progam ini...??? jika kalian tertarik silahkan ikuti link untuk mendaftar menjadi affiliasi progam dibawah ini :


 

Artikel Terkait

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Tambahan uang saku tanpa keluar rumah, mantap....

    KunjuNgi blog kami...

    Distributor pulsa murah semua operator in14-45

    http://pulsa-multy-in14-45.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan