Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia - Daftar web hosting favorit

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia - Kebutuhan akan server di Indonesia semakin tinggi, jasa penyedia web hosting seperti kebanjiran job. Tetapi memilih web hosting yang bagus tidaklah mudah, banyak web hosting yang menawarkan harga murah dengan beragam fasilitas penunjuang tetapi pada kenyataannya pelayanan yang di dapatkan customer berbeda dengan apa yang di iklankan. Anekahosting.com adalah web hosting murah terbaik di Indonesia, dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan fasilitas yang sangat lengkap.
"SMART WAY TO GET ONLINE SOLUTION"
Hosting Indonesia

Hosting Murah
Berikut ini adalah sebuah kutipan visi dari Anekahosting.com yang saya ambil langsung dari website mereka :
Anekahosting.com berdiri dengan visi untuk memberikan layanan hosting berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif. Untuk menyesuaikan keadaan bisnis online di Indonesia dan keperluan yang beraneka maka AnekaHosting.com menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam juga dimulai dari Bronze, Silver, Gold, hingga Platinum.

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang Hosting Provider, AnekaHosting.com siap membantu anda untuk menjadi mitra bisnis online anda dan kami menjamin AnekaHosting.com merupakan solusi online yang tepat untuk anda, karena kami bekerja dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi. Kami akan terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan AnekaHosting.com yang beraneka.

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia memberikan harga sewa yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 15.000/bulan sampai dengan Rp. 125.000/bulan. Dengan harga yang begitu terjangkau Anekahosting.com sangat cocok bagi kalian yang masih baru membuat sebuah layanan website. Apabila kalian mencari sebuah web hosting murah maka Anekahosting.com adalah pilihan yang sangat tepat untuk pertanyaan kalian.

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia memberikan 4 pilihan package (paket sewa) sebagai berikut ini :
  1. Package Bronze
    Sangat cocok bagi pemula atau kalian yang masih baru pertama kali menyewa hosting karena harga paket ini adalah yang termurah yaitu hanya Rp. 15.000 per bulannya, dengan minimum kontrak  selama 12 bulan. Adapun beberapa layanan yang akan kalian dapatkan adalah sebagai berikut :
    • Kapasitas 250 MB
    • Bandwidth 20 GB
    • 5 Email address
    • 1 Database
    • 1 FTP Account
  2. Package Silver
    Dengan kapasitas yang dua kali lebih besar dengan paket diatas, package silver dari Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia dipatok dengan harga Rp. 35.000 per bulannya, dengan minimum kotrak yang harus kalian ambil adalah selama 6 bulan. Paket yang satu ini masih sangat cocok untuk sebuah website yang sudah mulai berkembang, beberapa layanan yang akan kalian dapatkan apabila memilih paket ini adalah sebagai berikut :
    • Kapasitas 1 GB
    • Bandwidth 75 GB
    • Unlimited Email address
    • 5 Database
    • 5 FTP Account
  3. Package Gold
    Dengan bandwidth yang sangat besar yaitu sebesar 100 GB menjadikan akses website yang kalian kelola menjadi cepat, kecepatan akses yang tinggi akan sangat mempengaruhi bisnis kalian di dunia maya yang sangat padat ini. Apabila kalian masih mengandalkan bandwidth yang apa adanya maka kesempatan bisnis kalian untuk berkembang masih sangat lambat. Dengan biaya sewa per bulan Rp. 75.000 dan minimum kontrak selama 3 bulan kalian berhak mendapat layanan sebagai berikut :
    • Kapasitas 3 GB
    • Bandwidth 100 GB
    • Unlimited Email address
    • 20 Database
    • 10 FTP Account
  4. Package Platinum
    Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia memberikan layanan database yang tidak terbatas bagi anda yang telah memilih paket ini. Dengan kapasitas sebesar 5 GB ruang penyimpanan data anda bisa sedikit lebih banyak selama website kalian tidak melayani banyak file gambar, mp3, maupun video. Kalian juga berhak mendapatkan layanan database secara tak terbatas. Beberapa layanan yang akan diberikan  Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia hanya dengan harga Rp. 125.000/bulan (kalian bisa menyewa selama 1 bulan saja) adalah :
    • Kapasitas 5 GB
    • Bandwidth 150 GB
    • Unlimited Email address
    • Unlimited Database
    • Unlimited FTP
     
 
Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi kalian yang bergabung bersama jaringannya. Sekedar informasi kepada kalian para blogger sejati, apaila kalian berminta silahkan kalian mengikuti kontes seo anekahosting.com dengan total hadiah sebesar Rp. 7.150.000,-

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia


Artikel Terkait

Comments
11 Comments

11 comments:

  1. Oke sob salam kenal juga.
    thanks.

    segera menuju kesana.

    ReplyDelete
  2. Semoga mnjadi juara dalam ajang kontes hosting ya ... sukses selalu... Obat Traisional gangguan pencernaan

    ReplyDelete
  3. semoga menang Salam Kenal @agan yang ikutan kompetensi kontes seo nya..#selamat berjuang

    Salam Kenal @tedisupriyadi

    ReplyDelete
  4. Semoga anda bisa menjadi juara pertama di kategori lomba kontes seo ini, agan.. ganbatte !! :) :) 100% semangat //

    follow cara mengobati kanker rahim

    ReplyDelete
  5. slam kenal sob, semoga sukses menjuarai kontes seo

    Obat Herbal Alzheimer

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga sob, terimakasih atas dukungannya.

      Delete
  6. makasih infonya gan .,topik yang sangat menarik sekali untuk diperbincangkan.
    salam kenal ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, sama-sama. salam kenal juga, silahkan baca-baca artikel lainnya juga yah.

      Delete

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan