Progam Referral PPC Lokal - AdsenseCamp dan KlikSaya

Selamat datang kembali zetter, apa kabar kalian.? Apakah kalian seorang blogger.? Apakah kalian sedang mencari PPC Lokal terbaik di Indonesia.? Dalam artikel yang cukup singkat ini saya akan menjelaskan beberapa hal yang mungkin sudah pernah saya bahas dalam artikel sebelumnya, ini hanya untuk mengingatkan kembali memori otak saya agar tidak terlalu jenuh, sekalian juga karena saya kurang mengupdate blog ini.


Setelah kabar mengejutkan dari dunia PPC lokal pada bulan maret lalu mengenai Sittizen.sitti yang dinobatkan sebagai PPC Lokal SCAM. Beberpa broker lain mulai bermunculan lalu cepat menghilang lagi, karena kurang kepercayaan para blogger untuk bergabung bersama mereka. Untuk kalian blogger pemula <sama seperti saya>, saya mempunyai 2 saran broker PPC lokal yang terbukti bukan SCAM. Mereka adalah AdsenseCamp dan KlikSaya, keduanya masih terbukti membayar dan laporan yang ditampilkan oleh situs mereka sesuai dengan kenyataan yang terjadi di blog / website kita, dalam artian tidak ada manipulasi klik.

Khusus untuk KlikSaya, progam referral yang mereka berikan hanya untuk tahun 2013 ini tetapi dalam pandangan saya masih ada kemungkinan progam tersebut diperpanjang. Dalam progam referral KlikSaya, kita akan mendapatkan bonus tambahan berupa 10 persen dari jumlah total PO ( Pay Out ). Dalam hitungan yang cukup sederhana saja begini, apabila kita berhasil mengajak blogger lain untuk mendaftar melalui link referral kita sebanyak 10 blogger, minimum PO dari KLikSaya adalah Rp. 100.000 maka setidaknya kita akan mendapatkan bonus referral sebesar Rp. 100.000 / bulan belum termasuk dari jumlah klik pada iklan yang kita pasang.

Apabila kalian menginginkan progam referral yang tak berbatas waktu makan progam referral dari AdsenseCamp adalah pilihannya, tetapi jumlah bonus yang kalian dapatkan masih terbilang sangat sedikit yaitu Rp. 25 / klik dari referral. Dalam hitungan matematika sederhana, apabila kita bisa mendapatkan 10 referral di adsensecamp dengan jumlah klik per bulannya adalah 200 klik ( berpacu pada data untuk blog saya ), maka kita akan mendapatkan bonus sekitar Rp. 50.000 / bulannya. Memang jumlahnya hanya setengah dari KlikSaya dikarenakan nilai klik untuk AdsenseCamp dan KlikSaya berbeda.

Apabila kalian berminat kalian bisa mendaftar menjadi publisher di AdsenseCAmp ataupun KlikSaya melalui referral dari saya, caranya adalah dengan mengklik DAFTAR pada PPC yang akan kalian ikuti.
  1. DAFTAR menjadi publisher di KlikSaya
  2. DAFTAR menjadi publisher di AdsenseCamp
Saran saya adalah kalian mendaftar saja di keduanya, toh GRATIS. Selalu ingat pesan saya : "Patuhi peraturan yang ada, maka kalian bias mendapatkan segalanya". Semoga artikel yang singkat ini bisa menambah pengetahuan dan ilmu bagi kalian, manusia yang bermanfaat adalah seorang manusia yang mau dan manpu memanfaatkan ilmunya.

Termakasih dan Salam zetter.

 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan