Menilik Progam Affiliate di Jejualan.com

Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga selalu dalam keadaan yang sehat. Melanjutkan artikel kemarin tentang jejualan dan affiliate. Artikel kali ini adalah gabungan dari keduanya.
Bagi yang belum mengikuti artikel saya silahkan diklik saja link diatas. Disini saya hanya akan membahas Affiliate jejualan.com dan trik khusus agar bisa sukses dengan progamnya.


Kabar Gembira....!!! bagi kalian yang ingin terjun ke bisnis online tetapi memiliki modal yang sangat minim atau bahkan belum memiliki modal sama sekali. Situs jualbeli online terbaru saat ini Jejualan.com meluncurkan progam Affiliate dengan komisi yang terbilang sangat tinggi yaitu 30% dari total transaksi yang dilakukan.
Membangun toko online di jejualan.com juga sangat cepat (sekitar 20 detik toko online kalian dapat segera menjual berbagai produk ke seluruh penjuru dunia) harga yang ditawarkan hanya Rp. 60ribu - Rp. 200ribu (untuk sekarang masih GRATIS). Daftar Sekarang...!!

Membangun toko online di jejualan.com bukan hanya mendapatkan sebuah toko online yang dapat dipergunakan menjual barang-barang (batas maksimal 500 produk) kalian tapi juga mendapatkan bantuan SEO dari para ahlinya sehingga toko Anda akan mendapat tempat di halaman pertama pencarian Google.
Selain itu anda juga berhak mendapatkan GRATIS domain ( .com / .net / .org ), ratusan ecommerce tercanggih, dan 2.500 newsletter per bulannya, hanya dengan biaya Rp. 60.000,- per bulan kalian akan mendapatkan semua itu. Datar Sekarang...!!

Apabila kalian mau mendapatkan lebih banyak lagi fitur-fitur dari jejualan.com kalian dapat mengambil paket platinum Rp. 200.000,- per bulan. Dengan paket platinum ini kalian dapat menjual bebagai macam barang dagangan kalian tanpa ada batasan jumlah maksimal (Unlimited), kalian juga akan mendapatkan 5.000 newsletter per bulannya, dan white lebel. Kabar istimewanya kalian akan mendapatkan Design Logo Gratisss...!!!

Kabar Gembira lainnya untuk para blogger yang menginginkan tambahan penghasilan dari acara bloggingnya. Seperti yang sudah saya singgung diatas, jejualan.com meluncurkan progam affiliate dengan komisi 30% dari total transaksi yang dilakukan melalui link affiliate kalian.
Kalian di beri keleluasaan mereview paket jejualan.com, apabila ada yang membeli salah satu paket (Gold / Platinum) maka kalian akan mendapatkan komisi sebesar 30%.
Apabila kalian dapat mengajak 10 orang untuk bergabung dengan jejualan.com dan mereka semua mengambil paket platinum maka kalian akan mendapatkan komisi dengan perhitungan berikut ini :
10 x 30% x 200.000 = Rp. 600.000,-

Semakin banyak kalian mengajak teman untuk ikut bergabung bersama jejualan.com maka komisi yang kalian dapatkan akan semakin besar.
Jangan sia-siakan juga paket platinum jejualan.com yang memberikan banyak nilai lebih pada toko online milik kalian. Daftar Sekarang...!!
Saya juga sudah membuat satu toko dari jejualan.com yang dapat diakses melalui URL berikut ini http://cahayamentari.jejualan.com

Mau tau apa kelebihan jejualan.com dibanding toko online lainnya...????

Disini kalian benar-benar dibantu oleh para pakar ecommerce dan ahli SEO. Jadi jangan takut toko kalian tidak ada pengunjung, kalian berada pada naungn tangan yang tepat untuk melakukan bisnis online. Apabila kalian masih ragu kalian dapat mencoba Versi Free Trialnya terlebih dahulu.
Namanya saja free tentu saja GRATIS...!!
Memang ada yang lebih murah dari Gratis..??? Yang lebih bagus ada..!!

Apa yang lebih baik...???
Daftar paket platinum tentunya.
Gak usah repot deh, nih ane kasih link langsung ke halaman utama jejualan.com, silahkan klik disini.

Kenapa harus jejualan.com sih...???

Tak perlu saya jelaskan lagi kan..???
Silahkan DAFTAR SEKARANG dan RASAKAN PERBEDAANNYA...!!!

Salam Sukses Untuk Kalian Semua.

Artikel Terkait

Comments
3 Comments

3 comments:

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan