Cara Hack PPC Lokal - Kliksaya IDblogNetwork Kumpullogger AdsenseCamp

Selamat datang kembali Zetter.
Bagaimana kabar kalian hari ini.?

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan sejumlah uang, salah satu yang paling trend di dunia blogger adalah pemasangan iklan PPC.
Saya tak perlu menjelaskan lebih lanjut tentang Apa itu ppc karena saya sudah menjelaskannya di artikel terdahulu.
so...langsung aja ke T.K.P


Untuk blogger yang sudah lama malang melintang melalui pahit manisnya dunia blog dan ppc mungkin mereka akan menggunakan cara-cara yang baik untuk mendapatkan uang yang berlimpah dari hasil mereka memasang iklan PPC. Ada banyak sekali situs penyedia layanan iklan PPC dari luar negeri seperti GoogleAnsense maupun situs PPC lokal seperti iklansaya.com, IdBlogNetwork.com, KumpulBlogger.com, AdsenseCamp.com, dll.

Bagi blogger lokal menggunakan jasa situs PPC lokal adalah menjadi tujuan utama mereka (akan berbeda untuk setiap kasus). Selain karena cara pendaftarannya yang gak ribet-ribet amat, sistem pembayaran PPC lokal menggunakan Rupiah. Untuk masalah harga per klik PPC lokal juga tak kalah dengan PPC luar negri, bahkan ada yang menghargainya lebih dari Rp. 1000,- untuk satu kali klik. Dengan trafik yang tinggi maka penghasilan dari memasang PPc lokal tak kalah jika dibandingkan dengan PPC luar bahkan GoogleAnsense yang bisa dibilang embahnya pengiklanan online.

Tapi apa kabar untuk Blogger pemula seperti saya.???

Rasanya akan sangat susah untuk mengandalkan klik iklan ppc dengan mengandalkan trafik bog yang masih sangat minim. Sebagian blogger mencari cara untuk mendapatkan uang yang berlimpah dengan memanfaatkan software virus untuk meningkatkan penghasilan mereka.

sebenarnya apa sih software virus yang saya maksud tersebut.?
sedikit saya jelaskan cara kerjanya.

Software tersebut akan melakukan klik massal dengan menggunakan boot khusus yang dirancang oleh para prgrammer tak bertanggung jawab.
Dengan boot tersebut ada juga yang memaksa para pengunjung blog untuk melakukan klik pada salah satu iklan yang terpasang, ada juga yang melakukan klik sendiri dengan memodifikasi IP unik, dan masih banyak lagi yang lainnya. tapi untuk yang paling sering adalah dengan menggunakan kedua cara tadi.

Lalu keuntungannya.?

Sudah jelas toh kalau kita memasang iklan yang berbau PPC sudah pasti kita ingin iklan kita di klik orang agar kita mendapatkan sejumlah uang dari pemilik iklan tersebut.
Nah..dengan adanya Software Virus ini maka jumlah klik yang kita dapat akan sangat banyak hanya dalam tempo yang relatif cukup singkat.

Bagaimana.?
Apa kalian berminta.?

Jika kalian berminat , baca dengan sangat hati-hati tulisan di bawah ini :

Apabila kalian menggunakan software jenis ini untuk melakukan Hacking pada sejumlah situs PPC Lokal maupun Luar negeri, maka :

1. Jika terlacak oleh pemilik situs maka sesuai pedoman mereka, mereka akan melakukan beberapa tidakan sebagai berikut :
a) meNonAktifkan iklan mereka pada situs / blog kalian dan membatalkan seluruh perjanjian yang telah kalian buat.
b) meNonAktifkan keanggotaan kalian pada situs mereka. dan
c) Melaporkan kalian padaPihak yang berwajib (meja hukum).

2. Jika terlacak oleh google taupun media / situs search engine lainnya maka mereka akan melakukan beberapa tindakan sebagai berikut :
a) menempatkan situs / blog kalian pada halaman belakang hasil pencarian mereka, atau
b) membuang sementara atau selamanya situs / blog kalian pada hasil pencarian mereka.

3. Bisa saja software yang kalian pakai bukanlah software untuk mengHack situs-situs PPC sebagaimana yang kalian harapkan, melainkan software tersebut akan melakukan Hacking pada PC atau Komputer yang kalian sedang gunakan. sebagian besar para pengguna software semacam itu mengeluhkan PC mereka mati setelah menginstall dan menjalankan software tersebut.
Karena software-software semaca ini adalah ilegal maka kita tidak akan pernah tau siapa yang membuatnya dan apa saja isinya, selain itu kita juga tidak dapat melakukan Komplain apabila suatu hari terjadi masalah.

Setelah membaca ini apakah kalian akan melanjutkan untuk mendownload software tersebut.?

Jika kalian memang masih ingin melanjutkannya, ya silahkan saja.
Saya tidak akan melarangnya.

Tapi maaf kalian tidak akan mendapatkan Software tersebut di artikel ini ataupun di artikel lain dalam blog ini.

Sekian dan Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait