Hati-Hati VSI Ustadz Yusuf Mansur PALSU

Selamat pagi zetter. Judul yang akan saya bahas sekarang masih ada kaitannya dengan bisnis MLM. Kali ini bisnis MLM yang akan saya bahas adalah yang Veritra Sentosa Internasional (VSI) dimana ustadz yusuf mansur terlibat sebagai foundernya. Pada awalnya saya kurang tertarik mendalami (mencari berita) tentang bisnis sang ustadz, karena kemarin saya sedang membahas Bisnis MLM mata saya sedikit terusik juga dengan hal ini.


Berawal ketika saya membuka blog saya minggu lalu, saya menemukan sebuah iklan Bisnis MLM dari iklan PPC saya. Selama tiga hari iklan tersebut selalu aktif mewarnai halaman utama blog saya. Karena saya memang kurang tertarik dengan bisnis MLM maka iklan tersebut tidak saya hiraukan.

Masih ingat dengan artikel saya : Lika Liku bisnis MLM Indonesia - Part 1 dan Lika Liku Bisnis MLM Indonesia Part 2 yang baru saya update kemarin.?

Entah darimana asalnya saya mulai tertarik kembali membahas mengeni Bisnis MLM, saya juga mulai membuka sebuah website yang di klaim sebagai "situs resmi PT. Verita Sentosa Internasional", saya membaca beberapa informasi disana kemudian saya juga membaca beberapa berita terkait dari koran online (kompas.com).

Pada awalnya saya sudah mulai menyimpulkan bahwa bisnis ini resmi / legal. Namun tadi malam saya menemukan keganjalan di iklan PPC dari Om David, saya menemukan satu bisnis mlm yang sama tetapi di iklankan oleh 2 website berbeda. mulai bimbang lagi niiih.....

Saya mulai mencari informasi pendukung dengan memasukan kata kunci seperti udul yang saya bahas ini, dan hasilnya : pada sebuah situs mengatakan bahwa situs resmi VSI tetapi ada juga situs lain yang menyebutkan demikian, dengan alamat situs yang berbeda dan dengan tampilan yang hampir sama.
Penasaran saya buka situs yang mengaku situs resmi dari Bisnis MLM bimbingan ustadz mansur tersebut, saya menemukan data berikut ini : 

Nama Perusahaan : PT Veritra Sentosa Internasional 
SIUP     :
TDP       : 
NPWP  :
SK Menteri Hukum & HAM : 
Presiden Direktur : H. Yusuf Mansur

Bukannya saya kurang percaya kepada sang ustadz melainkan saya kurang percaya pada situs tersebut. Setidaknya ada 3 situs berbeda yang sudah saya lihat (maaf saya tidak menyebutkan situs, takutnya nanti malah di komplaint).

Yang jelas saya sarankan kepada kalian : jangan terlebih dahulu mengikuti bisnis ini sebelum yakin bahwa bisnis ini adalah benar kepemilikannya (menurut berita yang saya baca bisnis unstadz mansur itu di properti). Akan lebih baik apabila sponsor kalian adalah orang yang kalian kenal, jadi apabila kalian tertipu kalian bisa dengan jelas meminta pertanggung jawaban siapa.

Memang menurut rencana saya juga ingin mencoba MLM satu ini, tetapi karena belum yakin maka saya belum berani untuk mencoba. Insya ALLAH nanti kalau saya sudah mendaftar saya akan memberikan link ke situs yang benar di artikel ini.


Artikel Terkait

Comments
9 Comments

9 comments:

  1. Saya juga masih ragu, karena informasi yg saya dapat masih minim tentang mlm ust yusuf mansur ini. Terutama apa perbedaannya dengan mlm lainnya?
    Terima kasih
    Baarokallah fiikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah saya selidiki lebih lanjut ternyata MLM didikan sang ustadz ini termasuk sangat banyak dan beragam, termasuk yang lagi trend juga yaitu MLM ya Sodaqoh.

      Delete
  2. Pelajari dlu keabsahannya.daftar sebgi free member dlu.simak videonya datngi kantrnya

    ReplyDelete
  3. Pak fauzi mgkin krg jeli dalam memahami. Mungkin kata kunci ini bisa membantu : ada web resmi (milik perusahaan) ada web support (milik mitra Leader) ada web replika (milik downline) sebagai sarana promosi online. Thanks semoga bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas penjelasannya pak.
      saya hanya khawatir ada pihak atau oknum tertentu yang mempunyai iktikad tidak baik lalu menipu para calon member saja.
      saya juga sudah mendaftar cuma belum mengaktivasi saja.

      salam sukses selalu/

      Delete
  4. Kalo boleh tau, Bapak fauzi gabung melalui web support apa? Saya rencana juga mau gabung, tapi masih bingung ingin ikut web support yang mana. Thanks

    ReplyDelete
  5. Tentu saja bisnis VSI ini benar dan terpercaya...Situs resmi bisnis VSI ini hanya satu, tetapi situs pendukungnya sangat banyak...sliahkan kunjungi blog saya http://obisnisku.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. itu memang blog replika atau blok support yang sengaja dibuat oleh para referral yang tujuannya utk promosi guna merekrut calon anggota baru, namun begitu proses aktivasi keanggotaan baru tetap terhubung dengan situs resmi PT. Verita Sentosa International. Blog support hanya membantu para calon anggota baru dan tentu saja akan berdampak juga pada keuntungan referral nya sebagai pihak yg telah mempromosikan. Akan lebih baik bila dicermati dulu dengan baik sebelum membuat opini yg keliru...

    ReplyDelete

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan