Affiliate Progam Amazon - Menambah Penghasilan Blogger

Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga selalu dalam keadaan yang sehat. Setelah saya memberikan materi tentang Affiliate Marketing dan Sistem Referral, malam ini saya mencoba untuk membahas Program affiliate di situs jual beli terbesar saat ini yaitu Amazon.com
Mengapa dalam beberapa artikel terakhir saya membahas tentang pencarian uang di internet, karena saya sedang terdesak masalah keuangan nih sob. ya, sekedar berbagi, siapa tau ada beberapa diantara kalian yang sedang mengalami nasib yang sama dengan yang sedang saya alami saat ini (di getok zetter karena kebanyakan curhat).


Setelah menjajaki affiliate di situs jual beli online lokal, kali ini saya akan membahas pada situs yang lebih besar. Apa yang membawa saya tertarik dengan Amazon.com selain karena situs itu sudah banyak mensukseskan para blogger yang mencoba mencari dollar bersama mereka adalah karena barang yang ada pada etalase mereka yang terbilang sangat komplit, sehingga kita (blogger) tidak perlu repot mencari ide dalam menulis artikel, karena kita dapat membuat artikel sekaligus jualan.

Untuk mendaftar pada program affiliate Amazon.com dapat kalian lakukan dengan copas alamat URL berikut pada jendela browsher kalian.
"http://affiliate-program.amazon.com"

 Silahkan kalian masukkan alamat e-mail kalian yang valid berikut data diri pada form pendaftaran. Untuk proses pendaftaran mungkin akan saya publish pada artikel berikutnya (ingatkan saya apabila terlupa). 
dalam artikel kali ini saya hanya akan membahas apa itu program affiliate amazon dan apa saja keuntungannya.

Sama seperti affiliate marketing pada situs lainnya, affiliate amazon meminta kalian untuk mempromosikan product mereka (mereview) yang menyisipkan Link affiliate kalian. Apabila ada pengunjung yang melakukan transaksi melalui link affiliate kalian maka kalian akan mendapatkan komisi (antara 4% - 10%) dari total belanja mereka.

Produk-produk amazon sangatlah banyak, jadi kalian tidak perlu bingung produk apa yang ingin kalian review. Sebagai fokus coba kalian ikuti beberapa hal berikut ini :
  1. Review produk dengan harga yang tinggi (agar komisi yang kita dapatkan seakin besar), tapi jangan sepelekan produk dengan harga standar juga.
  2. Review produk yang sedang menjadi trend di amazon.com
  3. Review produk yang sudah memilik ratting dari pembelinya
  4. Perbanyak promosi blog kalian

Nah..apa kalian sudah tertarik untuk mengikuti progam affiliate ini...??
Silahkan kunjung => http://affiliate-program.amazon.com

Artikel Terkait

Comments
1 Comments

1 comment:

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan