Mencari BackLink Dari Review Dan Iklan Banner

BackLink - Hampir setiap blogger berlomba-lomba mencari backlink yang berkualitas untuk blog atau website mereka. Daripada sibuk mencari backlink dengan memanfaatkan software auto backlink yang belum tentu berhasil dan kemungkinan besar terekam sebagai spam lebih baik baca beberapa saran dari saya dibawah ini.


Dalam proses SEO, backlink adalah sesuatu yang tak dapat dihindari. Mengapa...??

Karena dengan backlink maka website atau blog yang akan kita SEO-kan menjadi lebih populer di mata Search Engine daripada website atau blog yang tidak memiliki backlink. Seperti yang sudah pernah saya bahas dalam artikel "Prioritas OutLink VS BackLink".

Daripada bersusah payah mencari backlink dari situs-situs DoFollow berpagerank tinggi saya hanya ingin menawarkan beberapa produk saya yaitu :
  1. Tukar Link Gratis
  2. Review Produk + Banner
Sebagai bahan referensi saya akan memberikan beberapa data untuk blog saya ini yaitu :
  1. Alexa Rank blog ini adalah : 597.000 (Update tanggal 24-April-2013)
  2. Total kunjungan harian minimal 12.000 visitor / hari
  3. 75% Return visitor

Saya akan sedikit membahas tentang "REVIEW PRODUK + BANNER".

Apabila kalian berminat saya akan membuat sebuah review tentang produk yang kalian miliki (dapat berupa website dan blog) hanya dengan harga Rp. 100.000 untuk sebuah review (artikel yang akan saya buat akan bersifat permanent), selain itu kalian juga berhak mendapatkan BONUS berupa sebuah space iklan banner 250 x 250 Gratis selama 3 bulan di blog ini.

Hanya dengan Rp. 100.000,- kalian akan mendapatkan 3 buah keuntungan sebagai berikut :
  1. Artikel review bersifat permanent dan SEO
  2. Banner iklan yang akan di lihat puluhan ribu pengunjung blog ini
  3. Backlink
Jadi tunggu apa lagi...???



Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan