Cerita Malam Tahun Baru 2014

jakarta-night-festival-2014
Sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru 2014, mohon maaf karena beberapa hari ini tidak ada artikel baru di blog ini karena saya sedang liburan (blogger juga butuh liburan sob). Mohon maaf juga untuk semua teman Facebook, Twitter, dan E-mail yang belum sempat saya balas semuanya (ada 70 E-mail masuk minggu ini, sedangkan waktu online saya malam ini hanya 1 jam, jadi mohon dimaklumi ya). Bagaimana acara malam tahun baru kalian? Ada yang datang ke Jakarta Night Festival gak? seru tuuh kalo' yang bisa hadir tapi sayang saya tidak bisa ke jakarta semalam, karena banyak acara di rumah ^_^

Do'a saya untuk tahun 2014 ini cukup simple : Semoga di tahun ini pendapatan kita semua naik (Aamiin berjamaah), semoga semua kasus Korupsi dapat dituntaskan di tahun ini dan semoga jumlah koruptor Indonesia berkurang tahun ini (kalo' gak ada koruptor nanti KPK gak punya kerjaan), Semoga presiden baru kita nanti bisa membawa bangsa ini menjadi lebih maju lagi (bentar lagi pemilu sob, udah ada calon belum?), semoga....??? katanya simple kenapa jadi banyak banget gini ya..???? yang jelas semoga Indonesia damai selalu, Aamiin.

Jika kalian punya cerita di malam pergantian tahun baru bisa langsung krim via e-mail di panelpromo@yahoo.com atau kalian juga bisa kirim melalui inbox di facebook ane. Nanti ane share di artikel ini ceritanya, jangan lupa di cantumkan nama dan akun fbnya ya..???

sekian dulu ya sob.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan