Submit ke SATU JUTA Direktori plus Blog PR Tinggi

Selamat datang kembali Zetter.
Apakah kalian sedang mencari daftar direktori dengan kualitas tinggi.? Apakah kalian berminat untuk memasang backlink pada direktori tertentu.?
Jika jawaban kalian adalah "iya". Mengapa kalian tidak ingin berbagi link dengan kami.? silahkan kunjungi Buku Tamu untuk cara mendaftar dan cek di Daftar Link untuk blog yang telah terdaftar dengan kami.


Mungkin bagi para master SEO kata backlink bukanlah hal yang asing lagi. Blogger pemula seperti saya juga sebenarnya sudah mulai mengetahui betapa pentingnya backlink bagi sebuah blog. Jika kalian belum mengetahui kegunaan backlink saya akan menjelaskannya (tenang aja gak usah khawatir).

Dalam dunia blogging Backlink memiliki 2 arti penting, yaitu :
  1. Menjerat visitor
    Dengan adanya link aktif yang mengarah ke blog kita dari blog / website lain maka kemungkinan pengunjung blog yang ada link aktif kita tadi ikut mengunjungi blog kita terbuka lebar.
  2. Menaikan peringkat
    Untuk yang satu ini saya belum paham benar, karena link yang saya sebar seperti belum terbaca oleh alexa maupun google PR. Tapi menurut informasi yang saya baca, semakin banyak link yang masuk ke blog kita maka page rank kita juga akan semakin tinggi.
Lalu bagaimana cara mendapatkan backlink..???

Blogwalking...!!
Menurut saya hanyalah blogwalking yang paling menjamin sebuah backlink. Sering-seringlah berkunjung ke blog orang agar pemilik blog yang kita kunjungi juga berkunjung ke blog kita. saya selalu datang berkunjung ke blog Zetter yang memasang alamatnya di blog ini, (Saya tidak menerima Link Hidup, pasanglah alamat URL saja, kode html A tidak diterima disini).


Ada banyak blogger yang memberikan tutorial, Cara cepat submit 2500 direktori otomatis, atau ada juga yang menawarkan sampai Seratus Ribu Direktori.
Jika saya menawarkan sampai SATU JUTA DIREKTORI dan BLOG BERKUALITAS bagaimana..???

Waah...Mantab tu gan. Bagi donk tutornya..??

Mau..???
Nafsu amat..???
Saya hanya bisa bilang "segala sesuatu yang dipaksakan adalah tidak baik, dan segala sesuatu yang terjadi terlalu cepat lebih buruk dari yang dipaksan".
Sebagian besar untuk mendapatkan baclink otomatis secara asal bergitu mengharuskan kita sebuah software. Masih ingat dengan Software Virus..??

Jika kalian hanya mengandalkan backlink otomatis maka blog kalian hanya akan dianggap Sampah. Menaikkan ranking blog dengan perjuangan dan pengorbanan itu akan sangat terasa hasilnya daripada ketika menggunakan cara yang instan.
maaf bukannya mau nyaingin Mr. Mario Teguh ya, ane pernah buat kata-kata begini : "Semakin cepat kita mendapatkan sesuatu maka akan semakin cepat pula kita kehilangannya".
"Jika saya mau SUKSES saya harus berjalan sendiri dan menggunakan caraku sendiri, dibantu pihak lain mungkin akan mempercepak kesuksesanku tapi Tidak memperindah arti kesuksesanku".

Algoritma google itu pintar lho.
Bayangkan saja begini "bagaimana mungkin ada sebuah blog bisa mendapatkan 10.000 backlink hanya dalam hitungan jam, atau bahkan menit.?".
Ambil simplenya saja begini : apabila kita dapat membuka 10 blog sekaligus, untuk membuka seluruh isi artikel kira-kira diperlukan waktu 1 menit. Maka dalam 1 jam kita baru bisa menambahkan backlink 600 buah. (jika mengingat koneksi Indonesia sekarang ini, sepertinya hal ini mustahil). Dalam 1 hari kita dapatkan sekirtar 14.400 backlink (emangnya gak nunggu moderasi dulu..???).

Kita semua gak mau donk, blog yang sudah susah payah kita bangun hanya akan dimasukkan spam hanya karena kita ingin mengejar PageRank belaka.

Menurut pendapat saya : "Pagerank itu tidaklah penting jika dibandingkan visitor, dan visitor akan menganggap blog kita tidak penting apabila tidak ada update terbaru".

Akan sangat percuma blog dengan pagerank tinggi apabila tidak ada visitor.
Akan sangat menyesal kita apabila visitor yang sudah cukup banyak tidak datang lagi karena kita jarang update.
Pada intinya pagerank itu sangat ditentukan oleh visitor blog kita, dan visitor akan ditentukan pula dengan update yang kita lakukan. Pada akhirnya Pagerank itu sangat ditentukan oleh update yang kita lakukan.



Artikel Terkait

Comments
1 Comments

1 comment:

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan