Alternatif Meningkatkan Penjualan Buku Secara Online

Selamat datang kembali zetter, dalam artikel kali ini saya akan membahas Alternatif Meningkatkan Penjualan Buku Secara Online. Dewasa ini menerbitkan buku semakin mudah, karena bisa menggunakan self publishing tanpa harus ribet dan lama untuk menunggu menerbitkan buku melalui penerbit mayor. Tetapi dengan semakin mudahnya menerbitkan buku tidak dibarengi dengan strategi jitu menjualnya, hal ini mengakibatkan buku yang usdah susah payah disusun tidak terserap pasar dengan maksimal. Lalu bagaimana cara mengatasinya.


Bagi yang belum mengetahui apa itu self publishing bisa dibaca di Tata Cara Menerbitkan Buku Melalui Self Publishing. Lalu setelah buku terbit apa kalian yakin buku tersebut akan dibeli..???

Saya menawarkan sedikit solusi yang mungkin akan meningkatkan penjualan buku kalian secara drastis, yaitu dengan cara memasang banner iklan di blog ini. Dengan jumlah pembaca blog yang mencapai ribuan pengunjung perharinya maka buku kalian akan terlihat puluhan ribu orang perbulannya.

Apa saja yang ditawarkan dan berapa biaya sewanya..???

1. Apabila kalian beriklan di blog saya dengan memasang Banner 250x250 selama 3 bulan dengan harga Rp. 200.000 maka kalian akan mendapatkan 1 buah review buku tersebut setiap bulan selama 3 bulan berturut turut.

2. Apabila kalian hanya memasang iklan selama 1 bulan dengan harga Rp 100.000 maka kalian akan mendapatkan 1 buah review + banner 250x250 selama 1 bulan, kalian bisa memperpanjangnya dengan biaya yang sama atau menyewa paket 3 bulan.

Pengunjung harian blog ini adalah 5.000 kunjungan per bulan dengan posting paling banyak dibaca adalah posting cerita sehingga mereka sangat prospek untuk membeli buku kalian. Apabila kalian tertarik kalian bisa menghubungi saya melalui e-mail di panelpromo@yahoo.com

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian dan dapat dijadikan referensi sebagai alternatif jualan buku Anda. Terimakasih.

Artikel Terkait