Info Penting Tahun Ini : Sittizen.Sitti Dikabarkan SCAM - Merepotkan Saja

Selamat malam zetter sekalian. Maaf dalam beberapa hari ini (mungkin sudah seminggu lebih) saya tidak update blog ini dikarenakan saya lagi pulkam (pulang kampung) dan di kampung saya signal cukup langka. T_T
Informasi saya dapatkan dari seorang rekan saya bahwa Broker PPC Lokal Sitti ( sittizen.sitti.co.id ) terindikasi sebagai PPC SCAM...!!! Sekali lagi saya kabarkan bahwa PPC Sitti SCAM...!!!


Kabar ini juga dapat dibaca di artikel ini.

Menurut kabar yang menyebar adalah pihak sitti melakukan banned massal pada hampir semua publisher yang telah sampai batas minimum PO (Pay Out) atau saldo minimal 100ribu.

Mengapa sitti melakukan ini..???

Jangan tanya ke saya sob, publisher kawakan lainnya juga tidak tau. Mereka hanya bisa menebak dan menerka-nerka saja karena sampai saat artikel ini saya tulis belum ada kabar resmi dari pihak sitti, dihubungi via e-mail juga No Responded.

Menurut pendapat saya dan beberapa teman-teman yang bergabung dengan sitti, sitti melakukan hal ini dikarenakan TIDAK MAU MEMBAYAR PUBLISHERNYA...!!!
Menurut kalkulasi sederhana saya apabila ada sekitar 200 blogger saja yang telah melewati batas PO 100ribu yang di banned maka sitti akan menghemat anggaran lebih dari 20juta bahkan ada banyak publisher yang mempunyai saldo tersimpan di sitti diatas 500ribu - 1juta. 

Saya pribadi memang belum mendapatkan hasil dari memasang iklan siiti (sekarang sudah saya cabut. Tapi memang saya melihat ada sedikit kejanggalan dengan hasil report yang diberikan pihak sitti. Dengan impresi yang menurut saya cukup tinggi, hasil klik yang saya dapatkan hanya 1 klik per tiga hari. Sedangkan ppc adsensecamp saja jumlah klik yang saya dapatkan lebih banyak (padahal menggunakan iklan teks, sedangkan sitti menggunakan banner), mengapa ini bisa terjadi..??? tanyakan pada rumput yang bergoyang.

Sitti sejak awal mengatakan bahwa mereka akan menyaingi Google adsense. Kita semua tahu bahwa Google adsense adalah si_embahnya adsense, lah gimana mau nyaingi Google kalau baru beberapa tahun saja sudah KO (Kalah Order) dengan GA. :p

Sudahlah daripada berkoar-koar gak jelas. Saya tidak mau mengatakan bahwa SITTI SCAM atau SITTI Penipu...!!!
Tetapi setelah melihat, membaca, dan mempelajari materi ini lebih lanjut saya hanya bisa mengatakan bahwa PPC LOKAL SITTI TERINDIKASI MELAKUKAN PENIPUAN (SCAM) Kepada PUBLISHERNYA...!! 
Moggo cek sendiri di Google Search : "Sitti Scam".

Padahal saya dalam beberapa artikel saya terdahulu saya menyarankan untuk menggunakan sitti (mungkin karena saya juga termakan iklannya sitti yang mengatakan bahwa Sitti adalah Google Adsensenya Indonesia), karena hebohnya berita tentang Sitti Scam saya cukup merasa direpotkan dengan mencari semua artikel saya mengenai PPC dan meberikan update berita ini. Mungkin sebagai pengalaman ini, saya akan mencoba lagi untuk mendaftar Google Adsense (selama ini saya belum diterima sebagai publisher oleh Google).

Artikel Terkait

Comments
9 Comments

9 comments:

  1. ya nih, saya 1 maret ingin pay out aja dibaneed, habis deh uang sejuta

    ReplyDelete
  2. tapi aku perhatikan banyak juga blogger yg mencurangi sitti

    padahal kita tahu kalau yg klik sitti (klik valid) itu sedikit

    ga heran Sitti kalau nanti kolaps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kalo jumlah klik yang "sedikit" itu karena iklannya berformat text dan sulit untuk dilebur dengan konten. Hasilnya jumlah klik yang didapat juga sedikit.

      Tips Bisnis Online [Free Ebook]

      Delete
    2. @ catatan-r10 : silahkan baca artikel saya tentang "masa depan ppc indonesia".

      @ rama : yang jadi masalah bukan kliknya yang sedikit, tetapi kenapa ketika sudah mau PO beru ada acara banned massal.

      Delete
  3. Wah ... baru tau gan, pantesan punyaku "menunggu persetujuan" melulu.. :D
    Kunjung balik ya gan http://babujur.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, sitti udah tutup.
      kalau baca2 artikel temen katanya dia buat PPC baru.

      oke terimakasih, saya akan berkunjung ke blog kamu juga.

      Delete
  4. wah..punyaku masih 18rbu apakah nanti jika sudah 100rbu ke ats akan di banned juga...thanks infonya gan..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah saya udah ga maenan lagi ama mbak sitti dari bulan maret sob.
      ya siap2 aja, kalau awalnya saja udah seperti itu mau sampai kapanpun akan begitu lagi ^_^

      Delete

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan