Cara berteman baik dengan search engine Google

Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga baik baik saja.
Dalam beberapa artikel yang telah saya tulis mengenai trik blogging maupun teknik seo, saya selalu membahs tentang Google Search. Mengapa saya selalu membahas tentang Google...??
Alasan pertama saya adalah karena Google merupakan situs search engine terbesar dan yang memiliki keakuratan data yang baik, juga di dukung oleh jumlah data yang tersimpan dalam database mereka sangatlah besar.
Selain daripada itu membahas Google seperti tidak ada habisnya.
Apakah kalian juga tertarik untuk lebih mendalami Google..???


Hampir semua pakar SEO termasuk saya (walau saya bukan pakar SEO) selalu berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat pertama di Google Page Search. Sudah banyak teknik-teknik SEO yang saya  lakukan untuk mewujudkannya, seperti :
Semua teknik diatas akan kurang sempurna jika blog kita sendiri belum friendly dengan Google.

Bagaimana mau dikenal oleh Google jika kita tidak mengenalkan diri pada mereka. Bagaimana kita mau bersahabat dengan Google jika kita sendiri tidak mau berteman dengan mereka.

Bagaimana cara bersahabat baik dengan Google..???

Ada banyak cara untuk dapat memperkenalkan Blog kita pada situs search engine terbesar ini. Salah satunya adalah dengan membuat template blog kita menjadi lebih ramah untuk dirayapi google (saya belum terlalu paham dalam hal olah HTML, dalam artikel kali ini saya akan lebih menekankan pada aksi nyata pertemanan dengan Google).

Apabila kalian ingin lebih di kenal dengan baik oleh Google, saran saya hanya satu : "Perbanyak artikel yang berkaitan dengan Google".
Seperti banyak melakukan review terhadap produk Google, atau setidaknya kalian menyertakan sedikitnya 1 Link untuk Google disetiap artikel yang kalian buat.

Siapa sih yang tidak senang apabila dipromosikan secara GRATIS...!!
Begitu juga dengan Google. Apabila Google sudah senang dengan blog kita, maka...?? (sepertinya kalian sudah tau apa yang akan saya katakan).

GoogleBot akan merayapi setiap kata dan huruf dari artikel kita. Apabila kita sering melakukan update maka Google akan lebih sering datang ke blog kita. Apabila kita sering mempromosikan Google, Google bukan lebih sering datang tapi tidak mau pergi dari blog kita ^_^

Sekian dlu salam perkenalan saya dengan kalian dan Google.
Salam zetter dan salam Blogger Newbie.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan