Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 - Review Acer Iconia W510 Kesempurnaan Sebuah Tablet

iconia pc tablet dengan windows 8
Iconia W510 dengan Windows 8
Acer dengan tablet barunya yang diberi nama Iconia W510 memberi gebrakan pada produk tablet dengan spesifikasi yang menyerupai personal computer atau PC. Hadir dahulu A series menggunakan OS Android kini acer akan memberikan kita pengalaman baru dengan menggunakan OS Windows 8 pada W Series.
Microsoft sendiri mengklaim kemampuan Windows 8 adalah sebuah penyempurnaan dari OS Windows terdahulu. Acer mengabungkan kesempurnaan windows 8 dalam sebuah Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Berikut ini adalah sebuah review untuk Iconia PC Tablet dengan Windows 8, yaitu tablet Acer Iconia W510.

ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8

Hadirya Iconia W510 dengan windows 8 sepertinya akan menggusur pasar netbook dan notebook. Pasar PC sendiri sudah tergerus oleh hadirnya tablet-tablet murah dengan kualitas yang tidak bisa dipandang remeh. Kini dengan segala kelebihan dan kemampuannya Acer Iconia W510 ditambah lagi dukungan dari OS terbaru buatan microsoft akan membuat PC mulai ditinggalkan dan diganti dengan tablet yang sangat luar biasa ini.
Silahkan simak video dibawah ini untuk lebih jelasnya.


Dari video diatas dapat kita lihat perbandingan antara PC dan Tablet Acer Iconia W510.

Apa saja kelebihan Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 ini akan saya jelaskan satu-persatu dibawah ini :
  1. Menggunakan OS Windows 8 yang merupakan OS terbaru dari perusahaaan Microsoft. Diklaim memiliki tampilan dan vitur yang lebih baik dari OS Windows terdahulu.
  2. Daya tahan baterai yang sangat lama yaitu dikisaran 18 Jam untuk penggunaan normal. Iconia W510 bahkan mampu memutar video HD selama 16 Jam nonstop dengan keadaan docking terpasang.
  3. Ruang penyimpanan yang luas. Acer iconia W510 memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 32GB. Kabar baiknya penyimpanan sebesar ini masih bisa kita tambahkan lagi karena Iconia W510 mendukung penggunaan memori eksternal juga.
  4. Kualitas layar yang prima. Acer iconia W510 dengan layar 10., inci memiliki resolusi 1366x768 pixel, resolusi yang biasa kita dapatkan pada laptop dengan layar 13,3 hingga 15,6 inci.
  5. Mengusung kamera utama 8 Megapixel (autofokus) dan kamera sekunder menghadap pengguna sebesar 2 Megapixel.
  6. Prosessor yang garang, Acer iconia W510 dibekali dengan prosessor Atom Z2760 buatan intel. Prosessor dual core ini memiliki clockspeed 1,5 GHz dengan 1MB chace ditambah lagi dengan RAM sebesar 2 GB. dan masih banyak lagi kelebihan yang lainnya.

Acer Iconia W510 PC Tablet dengan Windows 8 dapat digunakan dengan 3 jenis mode, yaitu :

iconia pc tablet dengan windows 8
Cara baru browsing ataupun menonton video
1. Tablet mode : tanpa menggunakan docking. Nikamti tablet Iconia W510 di genggaman Anda.

2. Productivity mode : penggunaan docking secara normal sehingga menyerupai sebuah laptop. Kalian bahkan tidak akan menyadari bahwa yang ada dihadapan kalian adalah sebuah tablet.

3. Presentation mode : dengan memutar docking 265 derajat, Lihat gambar disamping. dengan posisi seperti ini kalian bisa menonton video dengan sangat nyaman, kalian juga bisa beselancar mencari informasi di dunia maya secara menyenangkan.

Untuk urusan multimedia Acer Iconia W510 PC Tablet dengan Windows 8 tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan prosessornya dan kualitas layarnya mampu melumat segala macam video HD dengan sangat nyaman, selain itu Iconia W510 dibekali dengan 2 buah speaker disisi kanan dan kiranya membuat kalian dapat menikmati lagu-lagu kesayangan kalian dengan sangat menyenangkan. Acer iconia W510 juga mengusung berbagai macam port yang sangat memudahkan kita seperti 2 buah port USB 2.0 dan port mini HDMI. Untuk kecepatan transfer data menggunakan bluetooth kita dapat menggunakan Bluetooth 4.0 + HS yang tertanam di iconia W510.

Jika kalian adalah seorang gamer ataupun blogger, Acer iconia pc tablet dengan windows 8 adalah sebuah kabar baik dari sekian banyak masalah yang terjadi, karena Iconia W510 akan memberikan sensasi yang berbeda ketika kalian menjalankan game kesukaan atau ketika kalian akan membuat artikel. Kalian tak perlu khawatir karena kalian dapat menggunakan Microsoft Office untuk tablet iconia W510 anda.

Bagaimana?
Apa kalian tertarik untuk memiliki sebuah tablet luar biasa dengan kemampuan seperti PC.?
Jika jawaban kalian adalah "iya".
Saya merekomendasikan Acer iconia W510 pc tablet dengan windows 8.

iconia pc tablet dengan windows 8 
Saya juga merekomendasikan Acer iconia W510 PC Tablet dengan Windows 8 untuk kalian para :
  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  • Traveler akan sangat menyukai daya tahan baterai Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.

Samapi disini dulu artikel Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 - Review Acer Iconia W510 Kesempurnaan Sebuah Tablet. Semoga artikel ini memberikan gambaran yang jelas mengenai Tablet Acer Dengan OS Windows 8 yaitu Acer Iconia W510.


Artikel Terkait