Barang Unik Dari Toko Online Lokal Terlaris 2013 - Belanja Online

Selamat malam zetter, apa kabar kalian.? dalam artikel saya kali ini, saya ingin menawarkan barang-barang yang terbilang cukup unik dan menarik juga bermanfaat dengan harga yang terjangkau. Barang-barang tersebut adalah barang elektronik yang berfungsi sebagai multi media, berupa kamera tersembunyi, Mp3 player, dll. Silahkan kalian lihat sendiri gambar dan detail produk dibawah ini.




Jam kamera adalah jam tangan yang memiliki kamera tersembunyi untuk merekam video atau mengambil foto. Sekilas jam tangan ini kelihatan seperti jam tangan pada umumnya, tetapi tidak ada yang menyangka jika jam tangan yang satu ini memiliki kamera tersembunyi di dalamnya. Tidak ada indikator yang menyala saat merekam. Gadget ini memang sempurna untuk hidden kamera.


Jam Kamera



Pen kamera ini menghasilkan foto dengan resolusi 8mp. Hampir setara dengan resolusi dari kamera digital canggih yang banyak dijual di pasaran. Selain itu, menggunakan gadget  ini sekali jepret foto akan menghasilkan 3 file foto sekaligus. Sehingga Anda bisa memilih foto yang mana yang paling bagus.


Pen Kamera



Mungkin ada yang berfikir bahwa menggunakan kamera kancing itu sulit. Karena Anda harus memencet tombol dari balik baju, sedangkan kamera berada di dalam kancing kemeja Anda. Nah, dengan cincin ajaib, Anda bisa mengontrol kamera kancing ini tanpa harus menyentuhnya secara langsung. Sehingga sangat tersembunyi dan tidak akan ada yang tahu bahwa Anda sedang menggunakan kamera tersembunyi.


Video Kamera



Barang yang satu ini bukan remote mobil biasa. Ada sesuatu yang membuatnya menjadi istimewa, ada kamera tersembunyi di dalamnya. Dengan berat hanya 15 gram dan tanpa lampu indikator yang menyala membuat gadget ini pas sekali untuk dijadikan sebagai alat untuk merekam bukti, atau digunakan dimana Anda merasa segan terlihat mengarahkan kamera ke obyek yang akan direkam.


Kamera Remote



Mikroskop USB ini sangat praktis. Dengan ukurannya yang kecil dan berat hanya 120 gram, Anda bisa dengan mudah membawa atau memindahkannya kemana saja. Menggunakan mikroskop USB ini Anda bisa menyesuaikan sendiri perbesaran atau perkalian besar objek yang Anda inginkan. Mikroskop usb ini bisa digunakan oleh kalangan mahasiswa untuk melakukan penelitian sains. Tetapi disamping itu ternyata digial microscope ini juga masih bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainnya.


Mikroskop
Kamera



Selain barang-barang yang saya jelaskan diatas masih banyak barang-barang lainnya yang bisa kalian pilih. Silahkan lihat gambar dibawah ini, klik gambarnya untuk membaca detail produk.

1. Kamera Digital Mini

Kamera Digital Mini

2. Video Call

Video Call

3. FM Modulator

FM Modulator

4. Wireless Presenter

Wireless Presenter

5. Proyektor Mini

Proyektor Mini

6. TV Laptop

TV Laptop

7. Scanner Portable

Scanner Portable

8. Headset Wireless

Headset Wireless

9. Pen Tablet

Pen Tablet

10. USB DVR

USB DVR

11. Bluetooth Earphone

Bluetooth Earphone

12.Pemutar MP3

Pemutar MP3

13. Inverter DC ke AC

Inverter DC ke AC

14. Charger Accu

Charger Accu

15. Solar Charger

Solar Charger

16. Panel Solar

Panel Solar


Apabila jumlah barang diatas masih sangat kurang, kalian bisa melihat yang lebih banyak lagi di TokoOne. Jangan khawatr barang kalian tidak dikirim, karena TokoOne pasti akan mengirim barang yang kalian pesan.


Jual Beli



Artikel Terkait

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Nice blog :)
    Mampir ke blog saya yah --> http://little-blue-angel.blogspot.com

    ReplyDelete

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan