2012 Tahun Kontrofersional

Selamat datang kembali Zetter.
Apa kabarmu.?
Apa kabar keluargamu.?
Saya selalu berdo'a dari tempatku untuk keselamatan kita bersama.


Membahas tahun 2012 sepertinya tak akan ada habisnya, karna di tahun ini kita dihapkan pada masalah pelik yang tak pernah dibayangkan sebelumnya, juga tentang cetita-cerita kemenangan, perjuangan akan kemerdekaan, konflik sosial, dan masih teramat banyak yang lainnya.
Apa bila saya akan mengulas tahun 2012, saya sendiri bingung mau mulai darimana.

Salah satu peristiwa penting yang perlu kita ingat adalah jokowi pemimpin yang merakyat mampu merubah cara pandang sistem politik bahwa kemenangan dalam pemilu tidak serta merta karena didukung partai politik yang kuat. Saat rakyat sudah jenuh dengan segala kebusukan partai politik, suara rakyat membuat kita semua tercengan dengan kemenangan jokowi sebagai gubernur ibukota.

Bagiku jokowi adalah seorang pemimpin yang memiliki jiwa kepemimpinan, lain hal dengan pemimpin yang hanya seorang pemimpin dengan jiwa pedagang. Pemimpin seperti ini hanya mementingkan keuntungan untuk dirinya sendiri, persetan dengan rakyat yang kelaparan.
Ada lagi ironi pemimpin yang tak mencerminkan pemimpin, Nikah baru 3 hari kok ya cerai. Lewat sms lagi.
Kenapa pak..?? Takut ngomong langsung..??

Masalah bencana alam tidak usah diragukan lagi. Ada banyak sekali musibah yang terjadi di seluruh dunia pada tahun ini, tak heran jika banyak orang yang mengaitkan tahun 2012 dengan isu kiamat.
Well...sampai detik postingan ini diterbitkan kiamat yang ditakutkan para penduduk bumi tidak terjadi, mungkin kiamat masih ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.
Ini adalah postingan terakhir saya untuk tahun ini. Semoga di tahun 2013 nanti apa yang kita cita-citakan ditahun ini segera terealisasi.
Aamiin.

Tahun baru, semangat baru.
Suasana baru, semangat baru.
Pekerjaan baru, semangat baru.
Pacar baru, semangat baru.
Apapun boleh berubah.
Tapi semangat harus tetap ada.
Happy new year zetter.

Artikel Terkait