Check Jumlah Backlink

Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga baik baik saja.
Apa sajakah teknik SEO yang telah kalian lakukan..??? 
Sudahkah kalian cek di SEO SERP...???
Apakah kalian sudah menyebar ranjau backlink ke blog-blog  berpagerank tinggi atau direktori-direktori besar..??? 
Berapakah jumlah link yang telah kalian sebar..??? 
Pernahkah kalian mengeceknya...???


Apakah kalian telah memasang gadget alexa di blog kalian..?? 
Berapa total backlink blog kalian menurut alexa..???
Silahkan kalian cek jumlah backlink blog kalian di http://backlinkwatch.com 
bandingkan dengan link kalian di http://alexa.com

Sedikit saya terangkan kegunaan dari jumlah backlink yang telah kita sebar selama ini.

Jumlah backlink yang sangat banyak, akan mempermudah visitor menemukan blog kita. Selain itu jumlah backlink yang banyak juga akan mempermudahkan Search Engine untuk menemukan blog kita. Dengan semakin besarnya kemungkinan blog kita ditemukan, jumlah kunjungan ke blog kita juga akan meningkat. Dengan begitu search engine (dalam kasus ini adalah Google) akan meningkat pagerank blog kita.

Terdengar kabar bahwa saat ini (30-01-2013) Google sedang melakukan update rank untuk blog atau website yang telah terindeks di database mereka. Hal ini terlihat dengan mentalnya beberapa artikel saya dari halaman pertama hasil pencarian menjadi berada pada halaman belasan, bahkan ada juga yang telah sampai pada halaman 21 (udah kayak nama bioskop aja).
Sebagai catatan apabila google sedang mengalami update biasanya blog memang akan terpental jauh di hasil pencarian, atau bahkan tidak ditampilkan sama sekali. Nah..pada akhirnya nanti apabila google sudah selesai dengan updatenya, maka blog maupun situs-situs yang memenuhi kriteria akan ditampilkan pada halaman pertama dan dinaikkan rankingnya.

Ayo...para zetter dan blogger newbie tambahkan backlink ke blog kalian. Silahkan kalian buka buku tamu blog ini apabila kalian ingin bertukar link dengan saya.
Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait