Mengapa Harus Memilih Affilate Untuk Mencari Uang Di Internet

Selamat datang kembali zetter, ada sebuah pertanyaan yang mungkin tersirat di hati kita ketika kita membahas tentang Affiliate Marketing dan Cara menghasilkan uang melalui internet, yaitu Mengapa kita harus memilih affiliate untuk mencari uang melaui internet. Jawaban untuk pertanyaan tersebut akan saya uraikan secara rinci pada artikel ini, jadi luangkan sedikit waktu kalian untuk membaca artikel ini sampai selesai dan beri tanggapan jika kalian ada yang ingin kalian tanyakan atau ingin memberikan kritik dan saran untuk tulisan ini.


Jawaban dari pertanyaan Mengapa Harus Memilih Affilate Untuk Mencari Uang Di Internet adalah :

  1. Barang tidak terbatas

    Apabila kita memiliki toko online sendiri barang yang kita tawarkan hanya sebatas barang yang kita miliki saja, tetapi dengan bergabung menjadi affiliate marketing maka barang yang akan kita tawarkan menjadi tidak terbatas, kita tidak akan pernah kehabisan ide untuk menulis sebuah artikel setiap harinya. Dengan semakin banyak barang yang kita tawarkan maka kesempatan kita untuk mendapatkan penghasilan besar juga bukan hanya isapan jempol belaka.
  2. Satu kali tulis uang mengalir terus menerus

    Kita hanya perlu membuat satu buah artikel untuk beberapa artikel produk saja, dan biarkan para pembeli yang datang sendiri. yang kita lakukan hanyalah optimisasi yang baik agar blog kita dikunjungi banyak orang.
  3. Biaya produksi NOL

    Kita tak perlu membuat sebuah barang untuk mendapatkan keuntungan yang kita lakukan hanyalah mengiklankan barang tersebut. Kita bahkan bisa menggunakan blog gratisan untuk menghasilkan uang.
  4. Banyak cara untuk beriklan

    Apabila kita memilikii sebuah barang yang harus kita jual secara online maka kita setidaknya harus memiliki sebuah toko online untuk tempat memajang barang-barang tersebut. Tetapi dengan menjadi affiliate yang kita lakukan hanyalah dengan menyebarkan link affiliate kita, kita bisa menggunakan Facebook, Twitter, Forum kaskus, Yahoo Answer, dll.
  5. Tak perlu menjadi profesional

    Kita tidak dituntut untuk menjadi seorang sales marketing profesional, karena bahasa iklannya sendiri sudah diciptakan sedemikian rupa oleh pemilik barang yang terpenting adalah ada orang yang mengKlik link affilate yang kita gunakan saja.
Sebenarnya masih banyak alasan-alasan lainnya Mengapa Harus Memilih Affilate Untuk Mencari Uang Di Internet tetapi ke-enam alasan diatas sepertinya sudah bisa membuat kalian melirik untuk beralih menjadi seorang affiliate mareketing. Untuk bahan pertimbangan silahkan kalian baca artikel : Menjadi affiliasi toko online lokal.

Merujuk pada trend belanja online di Indonesia yang terus mengalami kenaikan grafik yang cukup signifikan, saya melihat bahwa bisnis ini memiliki peluang yang akan terus terbuka lebar. Bisa kalian bayangkan ada puluhan juta orang Indonesia yang online setiap hari, puluhan juta masyarakat kita menggunakan Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Peluang ini sedang terbuka lebar di depan mata kita, mengapa tidak kita manfaatkan..???


Artikel Terkait