Cerita Pengalaman Pribadi : Patahan sayap Bidadari

Perkenalkan nama saya JOE. Saya adalah seorang karyawan (dengan status kontrak) pada sebuah perusahaan manufacture yang bergerak pada cat dan kimia bangunan. Saya bangga dengan perusahaan saya karena perusahaan ini adalah 100% Indonesia. Saya bekerja pada bagian retail marketing untuk wall paint dengan posisi sebagai sales promotion boy.


Kisah ini hanyalah selembar dari kisah pilu yang saya rasakan dalam hidup ini. Karena hidup itu selalu berjalan maju, tetapi terkadang jalan yang kita lalui terlalu terjal dan berluiku. Kita tak akan pernah bisa kembali ke masa lalu, karena masa lalu hanyalah sebuah batu pijakan agar kita selalu bisa menjadi lebih baik lagi. Hanya karena terjadi miss komunikasi saya harus rela kehilangan pekerjaan yang terbilang cukup nyaman ini. 






Putri begitu biasa ia dipanggil, dia adalah seorang yang sangat spesial di hati saya saat ini (setidaknya sampai tulisan ini saya buat). Kejadian bermula ketika beberapa rekan saya memperebutkannya, saat itu saya tidak ikut campur urusan mereka. Saat itu saya sudah memiliki seorang kekasih (kalau kata lagu : aku hanya ingin setia). Meski pada saat itu juga saya sudah mulai mencintainya, tetapi sengaja saya tidak ikut memperebutkannya dikarenakan saya menghormati teman-teman saya.

Kejadian bermula ketika mereka bertiga (erick, ali, wahyu) tidak ada yang berani mengungkapkan cinta mereka. Saya melihat sedikit celah tersebut, dengan meminta izin terlebih dahulu untuk meminta nomer si putri kepada mereka saya mulai mendekati putri. Bermula hanya sms-an dan telponan (kalau gak salah cuma 1 malem doank sih), ternyata dia sudah memberikan respect kepada saya. Hanya dari bercandaan dengan kode 1 4 3 (kata lain dari I LOVE YOU), hingga akhirnya memang kami mengikat sebuah janji pada sebuah malam. Malam itu ku gantungkan semua harapanku kepadanya karena dia memang harapan terakhir bagiku untuk merasakan sebuah kebahgiaan yang sesungguhnya. Hubungan kami terbilang lancar, hingga pada suatu malam tiga minggu setelah kami jadian.

patut diketahui bahwa hubungan kami berdua terbilang sangat tertutup rapih, karena tidak ada satu orangpun yang mengetahuinya kecuali kami berdua. Kami sengaja menutupi semuanya karena kami takut apabila kisah ini terbongkar akan ada banyak hati yang terluka.

Malam itu, dia ada rencana jalan dengan ali. Saya sangat mencintainya, sangat menyayanginya, dan juga sangat percaya kepadanya. Tapi pada malam itu juga saya mendapatkan kabar dari kampung bahwa adik saya sakit, sehingga saya harus pulang. Saya berniat pamitan kepada putri. Disana ada ali, saya dan ali baik-baik saja malam itu, sampai saya pulang menuju kampung halamanpu kami masih berbincang hangat. Ke esok harinya mulai terlihat perubahan sikap dari erict,mereka mulai menjauhi saya tanpa sebab yang jelas (sebenarnya penyebabnya sangat jelas, karena mereka mulai mengetahui hubungan kami). Sehari kemudia saya mendengr kabar dari teman kerja saya lainnya bahwa erict mengadukan kepada boss tempat saya bekerja bahwa malam itu saya berantem dengan ali. Mendengar hal tersebut sontak saja boss saya marah (sebagai catatan ali adalah anak buah kesayangan si boss). 

Setelah kejadian tersebut pekerjaan saya menjadi sangat tidak jelas, apakah saya dipecat, diberhentikan, atau yang lainnya. Yang jelas besojk tertanggal 27-juni-2013 saya harus menghadap ke kantor (mungkin untuk menjelaskan ini semua). Malam ini perasaan saya sangat tidak karuan antara takut, benci, rindu, dan semuanya. Malam ini semua yang ingin ku ungkapkan sudah ku tuliskan, meski sangat singkat dan mungkin tidak jelas, setidaknya ini adalah pengakuan saya. Saya sudah tidak peduli lagi dengan semuanya, ndayang abie sayang kalian.


-=[ PATAHAN SAYAP BIDADARI ]=-

Malam ini bulan bersembunyi dalam kabut hitam.
Gelapnya malam menambah kerisauan yang ku rasakan.
Aku mencintainya teramat sangat.
Aku sangat mempercayainya, tapi apakah dia bisa mempercayaiku.?

Ndayang...abie janji.
Cinta ini tetap satu.
Cinta ini tetap kamu.
Meski kita harus terpisahkan.
Meski kita tak bisa bersama untuk waktu yang lama.
Percayalah hanya kamu yang bisa membuatku tenang.
Hanya kamu yang bisa membuatku senang.
Hanya kamu yang bisa membuatku berpikir ke depan.
Hanya kamu yang bisa dan hanya kamu yang ku mau.

Raga kita boleh jadi dipisahkan lautan yang luas.
Tapi jarak hati kita hanya setipis kertas.
Aku mungkin tak bisa memeluk hangatnya tubuhmu.
Tapi cintamu selalu memberikan kehangatan setiap malam.
Aku mungkin tak bisa mengecup harumnya keningmu.
Tapi cintamu selalu membuat hariku berarti.

Aku mungkin tak bisa memberimu sesuatu yang berarti.
Tetapi dirimu berarti banyak bagi hidupku.
Ingatlah hanya air mata yang bisa ku ciptakan.
Tetapi senyum manismu adalah sesuatu yang sangat ku harapkan setiap hari.

Lidah ini kaku dan mebisu.
Raga ini lelah dan membeku.
Tetapi hati ini selalu menyebut namamu.
Karena engkaulah putri hatiku.
Engkau sebagai patahan sayap bidadari untuk hidupku.
Karena engkau adalah miliku yang tercipta dari patahan tulang rusukku.

Abie - Ndayang - Nayang

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan