Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8


Hadirnya Windows 8 cukup menghebohkan dunia dengan User Interface (UI) "Start Screen Tiles" yang pada waktu pertama diluncurkan sempat disebut "metro". ACER sebagai pemain lama dalam dunia IT telah merambah dunia PC Tablet dengan meluncurkan produk mereka yang diberi nama ACER Iconia W150 menggunakan OS Windows 8. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC.



Acer Iconia W150 dengan Windows 8 ini dibekali dengan prosessor baru milik intel yang disebut-sebut dapat menghemat sumber daya dan memiliki peforma yang lebih baik dari prosessor intel sebelumnya, adalah Atom Z2760. Prosesor 1,5 GHz dual core (4 thread) yang menjadikan peforma Acer Iconia W150 dengan Windows 8 semakin kencang dan stabil.

Tidak hanya itu, Acer Iconia W150 dengan Windows 8 juga disisipi Internal Storage sebesar 64GB (masih akan dikaji ulang) dan RAM sebesar 2 GB sehingga kemampuan Acer Iconia W150 dalam mengolah Windows 8 dan kegiatan komputasi lainnya tidak perlu diragukan lagi.
Layar 10,1 inci ini beresolusi 1366×768 pixel
Dengan teknologi Layar In-Plane Switching (IPS) Acer Iconia W150 10.1 Inci yang beresolusi 1366x768 mampu mengolah grafik dan game HD dengan sangat baik, Capacitive layar sentuh Acer Iconia W150 sebesar 5 Point.
Akan sangat menyenangkan menonton video dan bermain game dengan layar yang cukup besar beresolusi tinggi ini. Jika kalian hanya menggunakannya untuk komputasi yang memerlukan grafis standard Acer Iconia dengan Windows 8 akan melibasnya dengan sangat mudah.

Bagi kalian yang gemar berpergian Acer Iconia dengan Windows 8 adalah pilihan yang sangat tepat, karena daya tahan baterai Iconia W150 sangat baik (18 jam pada pemakaian normal, dan dapat memutar video 10 Jam Non-Stop). Selain itu Dock keyboard Iconia W150 dilengkapi dengan baterai cadangan yang mampu menambah daya tahan baterai hingga 1,5X lebih lama.

Di sisi kiri keyboard dock ini kalian hanya akan melihat sebuah konektor untuk melakukan pengisian baterai. Jika kalian melakukan pengisian baterai dalam kondisi tablet terpasang, maka tablet dan keyboard akan diisi secara bersamaan.
Di sisi kanan, kalian bisa menemukan sebuah konektor USB 2.0. Konektor ini dapat digunakan sebagai mana konektor USB pada sebuah laptop biasa (contoh: modem, mouse). kalian bahkan bisa melakukan pengisian baterai gadget (contoh: ponsel) dengan USB port ini.

Acer Iconia W150 ditanami dengan kamera utama 8 Megapixel (autofokus) dan kamera depan 2.1 Megapixel, kemampuan kamera-kamera ini dapat merekam video dengan kualitas FullHD (1080p).
Rekam semua sejarah perjalanan kalian menggunakan Acer Iconia W150 yang sangat Power Full ini.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Acer Iconia W150 Sangat disarankan untuk kalian yang membutuhkan :
  1. Perpaduan sempurna antara keyboard dan Tablet (exp : Wartawan & Blogger).
  2. Daya tahan baterai Tablet yang sangat lama (exp : Traveller).
  3. Pengganti NetBook / NoteBook dengan peforma yang sama.
  4. Tablet yang canggih, modis, dan terkesan elegan & mewah.
  5. Resolusi layar tinggi, dan
  6. Prosessor yang mendukung Windows 8.

Saran saya segera miliki Tablet Acer Iconia W150 dan nikamati segala kualitas yang sangat sayang untuk dilewatkan ini. Silahkan perhatikan Video dibawah ini dan lihatlah betapa canggihnya Table Acer dibanding dengan NetBook maupun NetBook. Karena Tablet Acer W150 adalah gabungan sempurna antara PC dan Tablet.

Artikel Terkait