Mendaftar Google Adsense - Menambah Penghasilan Dari Iklan

Selamat datang kembali Zetter.
Apakah kalian salah satu dari mereka yang menggantungkan penghasilannya melalui internet / Blog...???

Kita membahas lagi tentang Google, tentang Google Adsense. Google Adsense adalah media pengiklanan yang paling di gandrungin di seluruh dunia. karena google merupakan raksasa internet yang merajai semua jenis pengiklanan online. Apa kalian berminat mendaftar pada Google adsense.?



Ada kabar baik bagi kalian newbie seperti saya, Google Adsense support Bahasa Indonesia. Kalian bisa langsung mendaftarkan diri disini. Saya hanya sedikit memberikan saran bagi kalian yang ingin mendaftar pada Google Adsense Indonesia sebaiknya kalian mengetahui blog seperti apa yang diterima oleh google Adsense Indonesia, yaitu :

1. Blog yang terupdate teratus, google tidak menerima blog yang baru terisi satu - dua artikel. jadi sebaiknya update dulu blog kalian secara rutin sebelum mendaftarkan diri pada Google Adsense.

2. Blog yang memiliki Trafik tinggi. Sudah menjadi persyaratan umum, blog-blog yang memiliki trafik yang tingi akan lebih mudah diterima dalam media manapun.

3. Blog yang memiliki ranking baik. Selain trafik rangking juga menjadi tolok ukur google untuk menerima blog kalian.

4. Google menolak blog yang memuat artikel berbau konflik / pertentangan.

5. Blog yang jelas kepemilikannya. Oleh karena itu isilah data diri Anda secara real dan benar adanya.

sekedar tambahan daraya, jika kalian menggunakan blog gratisan Google suka dengan yang berdomisil .blogspot , ini bukan berarti .wordpress di tolak google. melainkan dengan menggunakan blogger maka google akan lebih mudah untuk melakukan profilling data.

Selain itu untuk lebih cepat di terima oleh google, ada baiknya kita juga banyak mengiklankan google (membuat artikel tentang google, maupun adsense google), karena siapa sih yang gak senang di iklankan.? Gratis.
Google juga akan melihat potensi kalian dari sana.
Mungkin ada yang berfikir saya menulis artikel ini agar bisa cepat di terima google. tapi saya belum mendaftar pada google adsense ^_^ mungkin nanti jika trafik dan ranking saya lumayan dulu.

Emang apa sih keunggulan Google Adsense dibanding Pengiklanan lain.?

1. Goolge Adsense terbukti 100% membayar.

Yang paling ditakuti para blogger sebelum mendaftar pada media pengiklanan adalah PEMBAYARAN...!!!
Kita memasang Adsense untuk mencari UANG bukan..???

2. Iklan pada Google Adsense sesuai dengan karakter blog kita.

Jika kita membuat artikel tentang cara mencari uang di internet maka iklan yang ditampilkan tidak akan jauh dari itu. Kebanyakan situs jasa pengiklanan kurang memperhatikan point ini.

3. Iklan yang terupdate.

Jumlah iklan yang sangat banyak dan beragam, lebih memungkinkan tambahan uang daripada kita menampilan iklan yang itu - itu saja.

4. Fitur yang sangat beragam.

Google Adsense memberikan banyak pilihan untuk kita mencari uang.
a. Adsense untuk konten (AFC).
b. Adsense Untuk Penelusuran (AFS).
c. Adsense Untuk Video (AFV)
d. Adsense Untuk Permainan (AFG)
e. Adsense Untuk Penulusuran Seluller (AFM)

Sebenarnya ada juga Adsense Untuk Umpan & Domain tapi sebentar lagi akan ditiadakan oleh pihak Google. Untuk mengetahui selengkapnya tentang produk Google Adsense silahkan baca FAQ Produk mereka.

Penghasilannya bagaimana.?

Google memberikan harga yang berbeda untuk setiap produk mereka, jadi pelajari saja dulu mana produk yang menarik dan cocok untuk kalian. Jika ada kesempatan mungkin saya akan membahas satu per satu dari produk diatas, tolong ingatkan saya apabila saya lupa.
Untuk cepat mendapatkan Update artikel dari saya silahkan berlangganan Artikel-Artikel terbaru dari saya dengan mendaftarkan alamat e-mail kalian pada kotak disebelah kiri kalian.

Salam Zetter.

Artikel Terkait