Citra Indah & Citra Gran Pilihan Perumahan Di Cibubur

citra-indah-cibubur
Cibubur adalah sebuah daerah yang sangat sarat dengan nuansa alamnya yang sangat indah. Lokasinya yang strategis dengan akses melalui 3 Jalan Tol: Jagorawi - Cimanggis - Jatiwarna membuat Citra Gran perumahan favorit yang dapat dengan mudah dicapai dari Jakarta dan Bogor. Kawasan ini masih menjadi primadona untuk para pemburu properti. Ciputra sebagai pengembang properti tanah air menghadirkan Citra Indah dan Citra Gran, sebuah hunian yang sangat elegan di kawasan ini. Sangat disayangkan apabila kita tidak memiliki salah satu dari buah tangan pengembang properti terbaik ini.


Cibubur merupakan daerah komersial yang meliputi 4 wilayah yaitu Depok, Jakarta Timur, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor. Kawasan Cibubur membentang selebar 6 jalur kendaraan sehingga arus lalu lintas bisa berjalan normal tanpa situasi lalulintas padat. Cibubur mudah diakses dari kota jakarta dan kota bogor.

Dari Jakarta menuju Cibubur bisa melalui tol jago jagorawi dan keluar di exit tol Cibubur. Waktu tempuh Jakarta - Cibubur hanya 20 menit sehingga memudahkan aktivitas anda yang berkarya di Ibukota Jakarta. Dari kota Bogor meunju cibubur melalui Tol Bogor, Citra Gran bisa dakses hanya dalam waktu 20 menit, sehingga untuk anda yang memiliki kesibukan di kota bogor juga dapat diakses dengan cepat. Untuk menuju kota depok pun tidak masalah melalui jalan tol Cijago yang akan dioperasionalkan per 2013 ini, sehingga waktu tempuh Citra Gran - Depok dapat ditempuh dengan waktu 20 menit


citra-indah


Perumahan Citra Indah menghadirkan nuansa alam di kawasan timur cibubur. Sangat mudah di jangkau. Dengan harga yang relatif murah, hunian ini memberikan berbagai macam fasilitas yang bisa dimanfaatkan diantaranya adalah :
  • Feeder Busway dari CItra Indah ke Blok M / Grogol. Start dari Citra Indah jam 04:45 pagi
  • Water park
  • Sekolah TK s/d SMA didalam perumahan
  • Klinik dan rumah sakit
  • Bank dan ATM Center
  • Rumah ibadah di tiap cluster
  • Area Pertokoan
  • Lapangan Bola, futsal, tenis, fitness centre
  • dan banyak lagi fasilitas lainnya 
Silahkan Klik Disini untuk melihat peta menuju Perumahan Citra Indah.


citra-gran


Dengan jarak hanya 3 kilometer dari pintu tol cibubur, Citra Gran cibubur tampil mencolok. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga, kesehatan, pendidikan, keagamaan, pembelanjaan, semakin membuat Citra Gran menjadi yang terdepan di Cibubur. Citra Gran cibubur telah dihuni oleh 3.500 keluarga lebih.

Citra Gran Cibubur berkomitmen untuk menyediakan pengalaman hidup terbaik bagi para penghuninya, Citra Gran terus meningkatkan fasilitas dalam kompleks. Sebuah mal komunitas dan klub keluarga lengkap dengan kolam renang ukuran olimpiade, taman air, lapangan olahraga, spa dan kafe hanya beberapa di antara banyak fasilitas yang tersedia di Citra Gran. Juga pada tahun 2013 akan dibangun hotel 100 kamar di Mal Citra Gran semakin menambah kenyamanan hidup penghuni.

Citra Gran Cibubur juga dilengkapi dengan Mall dan hotel 100 kamar yang akan dibuka akhir 2013 menjadikan nilai investasi meningkat. Citra Gran memiliki frontage commercial area terpanjang di Cibubur, juga dilengkapi dengan feeder busway ke Citraland / Blok M menjadikan Citra Gran Hunian nyaman bagi yang beraktivitas di Ibukota. Citra Gran adalah tempat yang nyaman untuk hunian, dan investasi yang tepat karena harga naik setiap bulannya.

Investasikan segera uang Anda dengan membeli salah satu properti terbaik di kawasan terbaik yang dikelola oleh pengembang terbaik ini. Citra Indah dan Citra Gran adalah pilihan yang terbaik untuk itu.

Hubungi Sales Support Danang 0818757013 - 081389107013 - 02197333013


Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan