Cat Tembok Anti Noda Produksi Dalam Negeri

cat tembok anti noda
DECORLOTUS
DECORLOTUS adalah cat tembok interior yang terbuat dari bahan acrylic emulsion dengan pigmen warna pilihan yang memiliki keunggulan tidak mudah kotor karena kotoran tidak mudah menempel serta sangat mudah dibersihkan, tahan air dengan pearl lotus effect (efek daun talas), tahan terhadap alkali (racun semen yang bersifat basa), tahan terhadap pertumbuhan jamur dan lumut, serta tersedia dengan berbagai pilihan warna yang indah.


Cat tembok interior decorlotus dibuat oleh pabrik dalam negeri yang dioperasikan oleh nak-anak bangsa yang berbakat, adalah PT. Propan Raya I.C.C yang memproduksi sekaligus memasarkan produk dengan kualitas yang sangat baik ini. Decorlotus menggunakan teknologi flouropolimer generasi ke tiga yang biasanya digunakan dalam pembuatan panci anti lengket.

Dengan mempercayakan perlindungan tembok Anda menggunakan cat tembok interior decorlotus yang menggunakan teknologi termuntakhir, maka dinding anda (yang menggunakan cat tembok decorlotus) tidak hanya membuat air susah menempel tetapi juga kotoran, sehinggan dinding rumah Anda sangat mudah dibersihkan karena butiran air menggelinding di atas permukaan cat decorlotus akan membawa kotoran bersamanya, prinsip ini sama seperti daun talas atau teratai.

Teratai atau lotus melindungi dirinya dari kotoran dengan membuat air tidak dapat melekat di atas daunnya. Butiran-butiran air dengan mudah bergelincir di atas daun, menyapu kotoran dan membersihkan daun. Sama dengan teratai, cat tembok decorlotus akan membuat investasi rumah anda tetap terjaga keindahannya dan terlihat lebih bersih sepanjang waktu.

Bukan hanya itu, Decorlotus juga telah mendapat sertivikat green label dari singapura. Dengan teknologi Ultra Low Odor & VOC dari jerman, cat decorlotus tidak berbau dan sangat rendah kandungan senyawa organik yang menguap.

Apa saja keunggulan cat tembok decorlotus ini..???

  1. Water Repellent With Pearl Lotus Effect
    menolak air dengan pearl lotus effect
  2. Low Dirt Catching
    tidak mudah kotor
  3. Extreme Easy to Clean
    sangat mudah untuk dibersihkan
  4. Excellent Scrub Resistance
    ketahanan terhadap pencucian luar biasa
  5. Self Cleaning
    membersihkan dengan sendirinya
  6. Ultra Low Odor & VOC
    tidak berbau dan sangat rendah kandungan senyawa organik yang menguap.

Dengan jangkauan yang sangat luas (daya sebar mencapai 15 meter persegi / galon 2,5 Liter), Cat ini selain terjangkau (lebih murah dengan cat import sejenis). dengan kualitas yang lebih baik dan hasil yang lebih memuaskan adalah pilihan yang sangat bijak untuk menjaga investasi rumah kalian.

Kalian dapat memesan cat ini dengan menghubungi saya langsung melalui e mail [ panelpromo@yahoo.com ] atau bisa menghubungi Prpan Service Center terdekat di kota Anda.

"New Spirit With Optimizm"

"Saya Bekerja Sebaik Saya Menyelesaikannya"


Artikel Terkait

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. tank's atas infonya, mungkin kapan'' akan berkunjung kembali kesini.
    coba tulis artikel tentang cat lukis gan..
    ya siapa tau banyak peminatnya.
    salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke thanks sob, nanti saya cari referensi untuk cat lukisnya.
      baru bisa OL nih.

      Delete

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan