Selembar Kisah Dalam Buku Asmara On TripleZet

Sekali lagi dengan sangat terpaksa (semoga saja tidak dianggap copy paste oleh om Google) saya akan menulis ulang buku pertama saya "selembar kisah dalam buku asmara" yang pernah saya postingkan di plusmassal. Apabila kalian menginginkan versi lengkapnya kalian dapat mendownloadnya secara Gratis disini (Via 4Shared).


Buku ini sebenarnya menceritakan kisah hidupku dengan mawar (bukan nama sebenarnya). Untuk saat ini saya sedang menulis sebuah cerita pengalaman hidupku lagi yang insya ALLAH akan saya beri judul "Bolu Misterius Anggle".

Mengapa saya tidak menerbitkan buku ini..???

Salah satu alasan saya adalah karena saya kurang percaya diri untuk menerbitkan buku ini, selain itu menurut informasi dari berbagai sumber yang saya dapatkan menerbitkan buku lewat penerbit mayor itu susahnya minta ampun. Apabila saya menggunakan selfpublishing saya belum ada modal untuk menerbitkannya. Daripada file tersebut keropos dimakan virus di flashdisk saya lebih baik saya tulis saja di blog ini.

Sekian dulu basa basi atau sekedar pengantar ini saya buat, apabila ada diantara pembaca sekalian yang ingin mempublikasikan ulang buku tersebut saya persilahkan selama tidak menghilangkan nama pengarangnya "Nailul Fauzi " dan juga sebutkan sumbernya.

Sumber pertama adalah blog : Plusmassal ( http://plusmassal.wordpress.com )
Sumber kedua adala blog ini : Triple Zet ( Http://joencl.blogspot.com )
Apabila kalian ingin menyebarkan Link downloadnya adalah : http://www.4shared.com/office/vwvD9vTQ/Mawar.html


Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan