Dampak Buruk Kontes SEO Bagi Kesehatan - Info Kesehatan Blogger

Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga selalu dalam keadaan yang sehat. Sebenarnya saya tidak mau menggunakan blog ini untuk ikut dalam kontes lomba seo, tetapi karena hadiah yang ditawarkan oleh penyelenggara cukup menggairahkan dan juga blog saya yang akan saya gunakan khusus untuk ikut serta dalam kontes SEO belum cukup umur akhirnya saya gunakan kembali blog ini untuk ikut serta dalam kontes SEO Jalantikus.com : Download gratis, aman, dan cepat dan Keretamini.com Pabrik kereta mini No 1. Ready Stock.


Mengapa saya senang mengikuti kontes SEO..???

Alasan saya selalu mengikuti lomba kontes SEO adalah sebagai berikut, menurut urutannya :
  1. Hadiah
    Hadiah kontes SEO bernilai jutaan rupiah, bahkan bisa menyentuh angka Rp. 10.000.000,-
  2. Menguji Blog
    Setelah saya mengenal blog, hal pertama yang saya kerjakan adalah SEO, SEO, dan SEO. Dengan adanya kontes ini maka kemampuan SEO saya terasa diuji.
  3. Mengikuti Trend
    Apabila sedang berlangsung kontes SEO maka keyword dari kontes tersebut akan segera menjadi artis dadakan. Hal ini akan mempermudah saya untuk menemukan formula keyword yang tepat.

Dalam setiap mengikuti kontes SEO saya selalu menggunakan 9 Formula khusus kontes SEO yang sudah saya postingkan beberapa waktu yang lalu.

Judul artikel ini adalah Dampak Buruk Kontes SEO Bagi Kesehatan, mana penjelasannya..???





Uuups...jadi lupa ama pembahasan yang sebenarnya ^_^
Berikut ini adalah dampak buruk mengikuti kontes SEO bagi kesehatan :
  1. Kurang darah dan semangat kerja
    Hal ini akan terjadi karena biasanya ketika kita mengikuti kontes SEO maka kita akan mati-matian mengOptimalkan keyword yang kita kejar. Tak jarang kita harus bergadang setiap malam, hal ini sangat buruk bagi kesehatan karena begang akan menyebabkan kita kurang semangat ketika bekerja maupun sekolah (karena mengantuk alasan utamanya), bergadang juga akan mengakibatkan kita kekurangan darah merah karena tubuh kekurang istirahat sehingga mengakibatkan produksi darah menurun.
  2. Perhatian akan kesehatan tubuh terbengkalai
    Ketika kita sedang mengikuti kontes SEO sudah tentu kita akan menyebar backlink kemana-mana bahkan ada saja yang menyebar backlink ke satu juta direktori atau blog yang berpagerank tinggi. Harapan utamanya adalah jumlah trafik yang meningkat tajam, tapi karena hal ini pula terkadang kita mengabaikan kesehatan kita sendiri seperti lupa makan siang, lupa sarapan, lupa mandi, bahkan bisa lupa bales sms pacar ^_^ asal jangan sampai lupa bernafas saja yah..??
  3. Komplikasi galau
    Kejadian ini adalah gabungan dari 2 hal diatas. Ketika kita sedang disibukkan oleh kontes SEO akan menjadikan kita melupakan sejenak kehidupan kita di dunia nyata bahkan bisa melupakan pacar, sperti lupa bales sms tadi, atau tidak mengangkat telpon pacar.
    Apabila hal itu terjadi maka otomatis pacar kita akan marah, ujung-ujungnya berantem dan putus. Siapa yang gak galau kalau diputusin pacar..?? Karena galau, optimalisasi kita juga terganggu yang mengakibatkan kita kalah dalam kontes. Tambah galau lagi deh ^_^
Silahkan baca artikel saya tentang kontes SEO dalam pandangan Google untuk menambah referensi artikel ini. Semoga artikel yang singkat dan kurang jelas ini bisa menambah pengetahuan kalian tentang kontes SEO yang sedang berlangsung saat ini.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan