AdFly Solusi Menambah Pundi-Pundi Dollar Para Blogger

Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga selalu dalam keadaan yang sehat. Dalam postingan kali ini, saya akan membahas tentang AdFly dan cara menghasilkan Dollar dari sana. Saya akan membahas tentang apa itu Adfly, bagaimana cara mendaftarnya, dan berapa penghasilan yang akan kita dapatkan, juga strategi jitu agar link Adfly kita dapat cepat menghasilkan uang ($_$)


Apa itu Adfly..???

Secara umum Adfly adalah situs pemendek alamat URL, lalu URL yang telah dipendekkan tadi akan membawa pengunjung blog kita pada halaman Adfly sebelum membaca artikel sepenuhnya.

Bagaimana cara kerjanya..??

Pertama-tama kita harus bergabung dahulu di situs Adfly, klik untuk  Joint 
Setelah kita bergabung dengan Adfly, masukkan alamat url yang akan kalian berikan iklan Adfly. Letakkan URL kalian pada kolom Shorten a Link, lalu klik Shrink.
Setelah itu kalian akan mendapatkan URL Adfly untuk URL yang telah kalian pendekkan tadi. Copy URL tersebut lalu pergunakan sebagaimana mestinya.
Catatan : Cara penggunaannya tak ada ubahnya seperti kita menyisipkan LINK.

Cara mendaftar Adfly sangatlah mudah dan cepat, silahkan ikuti petunjuk mudah berikut ini :
  1. Klik Joint
  2. Setelah kalian melihat halaman pendaftaran isi data-data seperti nama (sebaiknya gunakan nama asli, karena untuk keperluan transfer), username (bisa menggunakan nama gaul kalian), alamat e-mail dan rewrite e-mail (menulis kembali alamat e-mail kalian), lalu masukkan password yang akan kalian gunakan untuk Login, tulis ulang password tadi pada kolom rewrite password, masukkan kode capcha, jangan lupa centang I'm Agree.
  3. Setelah pengisian data selesai klik Joint, lali kalian akan segera mendapatkan e-mail konfirmasi. Copas kode konfirmasi, lalu klik link yang mereka berikan.
  4. Setelah selesai mengkonfirmasi akun kalian, kalian dapat segera menggunakan akun Adfly tersebut untuk menghasilkan sejumlah uang.

Bagaimana cara mengaktifkan URL Adfly dan menabah pundi-pundi dollar..??

Iklan Adfly sangat baik untuk beberapa link berikut ini :
  1. Link download (apabila kalian memiliki file di media penyimpanan bersama, kalian dapat mengubah link dari media tersebut untuk menghasilkan uang dengan membuat artikel yang mengarah di Link tersebut).
    sebagai catatan : beberapa media sudah mulai melarang anggotanya untuk memendekkan Link mereka melalui adfly, seperti mediafire.
  2. Informasi paling dicari (Informasi berharga seperti lowongan kerja, daftar lomba, dan lain-lain sangat sayang apabila tidak kita manfaatkan dengan baik).
  3. File-file yang kita simpan dalam website / blog selain blog utama juga dapat kita jadikan tempat menghasilkan uang melalui Adfly.
  4. DLL.

 Berapa penghasilan dari Adfly..??

Secara umum penghasilan dari Adfly adalah $ 4 untuk 1.000 penayangan, tidak banyak memang tetapi apabila kita mejadikan Adfly sebagai penghasilan tambahan saja kita tidak akan merasakan jika suatu saat nanti penghasilan kita sudah mulai bertambah banyak.
Selain itu Adfly juga menjanjikan komisi sebesar 20% apabila ada orang yang mendaftar melalui referral dari kita.

Jadi tunggu apalagi..???
Silahkan tinggalkan sejenak kegiatan Anda saat ini, dan daftarkan diri kalian sebagai anggota dari Adfly.

[ DAFTAR SEKARANG ]

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan