Hanya sebuah Cerita


Malam datang bersama desiran angin.
Gemericik gerimis menekan kalbu.
Sudah sewindu rasanya bumi ini gersang, baru ini ada hujan yang datang.
Segelas kopi hitam panas beserta asap dari rokok yang ku bakar menemaniku menghabiskan malam.
Teringat segores kisah remaja beberapa tahun silam.
Cinta dari seorang remaja belasan tahun yang bertepuk sebelah tangan.
Hmmmmmmmmmm....
kunikmati setiap tetes dari kopi yang manis ini untuk mengawali kisah yang pahit.
Oke memb....
this is my story....

pertengahan tahun 2002 saya memasuki sebuah gerbang yang menentukan masa depanku.
Alaaaah...Lebay....cuma masuk SMP doank.
Tapi disinilah baru ku kenal arti perhatian dari lawan jenis.
Tiga bulan tlah berlalu dari awal saya menuntut ilmu di sekolah ini.
(maaf nama sekolah dirahasiakan)
masih belum ada yang istimewa sampai sekarang.
Tapi tuhan berkehendak lain, setelah ada rolling tempat duduk, saya dipindahkan oleh wali kelas untuk duduk di samping seorang siswi yang ya...klo' face siih biasa-biasa aja...but she is briliant.
Bener kata orang jawa “ weteng tresno jalaran songko kulino” <<< bener gak niih....??? tulisannya.

Oke next.
Satu tahun pun berlalu...kini kami sudah naik kelas 2 smp dan kami satu kelas lagi.
Dasar jodoh kali.
Entah mengapa seperti ada getaran lain saat ia ada disamping saya..
seperti ada yang lain setiap ia memanggil namaku.
oke next....

hampir tiap malam saya memimpikannya.
Hampir tiap malam saya tidak bisa tidur kalo' banyak nyamuk.
Dan hampir tiap malam juga saya bingung yang buat saya gak bisa tidur ini dia apa nyamuk siih...???

gak ada hal-hal istimewa yang terjadi diantara kami.
Semuanya berjalan begitu saja sampai kami lulus smp dan melanjutkan sekolah di sma yang berbeda.
Tapi dirinya terlanjur menjadi yang teristimewa di hatiku.

Kini saya sudah bekerja..dan dia insya ALLAH bulan ini wisuda.
Dia pacaran sama teman saya..ya teman dia juga siih.
Dia menganggapku sebagai kakaknya..dan saya menganggap dia sebagai adik saya karna saya tak mau berharap lebih.
Hampir tiap hari dia telpon saya...curhat tentang pacarnya.
Dan hampir tiap hari pula hati saya teriris setiap mendengar ceritanya.
Cinta pertama itu sangat mudah melekat tapi sangat sulit tuk dilepas.

Member yang budiman.
Ini ceritaku...apa tanggapanmu.

Tadinya mau cerita banyak.
Lain kali mungkin ya.....

Cinta itu tak butuh dilafadzkan...tapi lakukanlah.
Cinta itu bukan dengan selalu mengucapkan I Love You... tapi dengan selalu mengerti apa yang orang kita cintai inginkan.
Cinta itu hanya datang dalam mimpi bagi mereka yang tak mau mengerti apa arti Cinta yang sesungguhnya.
Tapi sebenarnya emang Cinta itu anak mana yak.....?????

kunjungi Blog ini juga untuk cerita2 lainnya 
atau gabung yuk di kompasiana.

Artikel Terkait