Membandingkan AdsenseCamp VS KumpulBlogger

Selamat datang kembali Zetter.
Apa kabar kalian hari ini.?

Sesuai dengan judul yang sedang saya tuliskan diatas, dalam artikel kali ini saya akan membandingkan dua buah situs layanan PPC lokal Indonesia yaitu AdsenseCamp VS KumpulBlogger.
Artikel ini saya tulis menurut pengalaman saya pribadi juga dengan membaca dari beberapa artikel terkait dengan AdsenseCamp VS KumpulBlogger. 
Perbedaan yang sangat mencolok dari kedua situs PPC lokal tersebut adalah dari IP Unik.

Apa itu IP Unik.?

IP unik adalah semacam KTP untuk sebuah Komputer / PC.
Setiap PC memiliki IP Unik yang berbeda dengan yang laiinya, jadi secara gamblangya bisa juga disebut dengan Sidik Jari.

Hubungannya dengan PPC.?

Jadi untuk AdsenseCamp satu IP unik hanya akan dinilai Satu Klik untuk yang pertama kali mereka lakukan, selebihnya mereka tidak menganggap klik dari Ip yang sama.

Lho kok bisa.?

Untuk pertanyaan yang satu ini sebenarnya saya sudah hampir tau alasannya, tapi demi kemanan privasi dari pihak yang bersangkutan lebih baik kalian menghubungi dari pihak AdsenseCamp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Kembali ke permasalah IP Unik diatas. Untuk KumpulBlogger.com
Walau tidak dalam satu waktu tapi satu IP Unik masih dinilai jumlah kliknya setelah jangka waktu terentu, jadi kita masih bisa mendapatkan tambahan penghasilan.
Untuk masalah IP Unik saya anggap selesai, jika ada pertanyaan silahkan ajukan di komentar.

yang ke-dua adalah :

Loading blog yang terpasangi iklan AdsenseCamp menjadi lebih lambat dibanding dengan iklan dari KumpulBlogger.com. Padahal loading blog juga menentukan SEO blog. selain itu apabila loading pada blog kita terkesan lambat maka sebagian besar pengunjung akan pergi mencari blog lain sebelum blog kita sepenuhnya terbuka, jadi artikel yang kita tulis susah payah akan percuma karena tidak ada yang membaca.
apabila kalian merasakan loading blog ini terkesan lamban silahkan postkan di kolom komentar.

untuk yang ke-tiga adalah :

Jumlah atau variasi iklan yang kurang dari AdsenseCamp dibandingkan KumpulBlogger.com
Untuk jumlah publisher KumpulBlogger juga lebih ungul daripada AdsenseCamp.

itu tiga perbandingan utama yang dapat saya jelaskan dalam artikel ini.

Kenapa terkesan mengucilkan AdsenseCamp.?

Sebenarnya saya Tidak berniat mengucilkan AdsenseCamp. Tapi memang itu yang saya alami selama bergabung dengan AdsenseCamp. Sebenarnya saya berharap lebih pada AdsenseCampkarena terdengar kabar, pendiri AdsenseCamp adalah orang google (dari GoogleAdsense) sedangkan kita tahu bahwa googleAdsense adalah raksasa pengiklanan dijagad maya ini.

Tenang Sob...Berikut saya berikan kelebihan AdsenseCamp di banding KumpulBlogger.

Iklan di AdsenseCamp dapat kita ubah warnanya.
Mantap kan.??

Apakah cuma itu.????

Sepengetahuan saya hanya itu yang melebihkan Adsensecamp dibanding KumpulBlogger. Mungkin ada banya kelebihannya, tapi saya belum mengetahuinya karena saya juga belum lama bermain dengan AdsenseCamp.

Untuk situs mana yang akan kalian pilih.
itu terserah kalian, saya hanya memberitahu apa yang saya tahu.
Jika saya sudah menghapus semua iklan AdsenseCamp di Blog Saya ini.
saya sudah menggantinya dengan iklan dari kumpulblogger. Untuk artikel khusus KumpulBlogger.com nanti saya akan mempostingkannya pada artikel berikutnya.

Apabila kalian belum memiliki akun di KumpulBlogger dan kalian berniat untuk membuatkannya sekarang.
Saya dengan senang hati akan memberikan Referral untuk mempermudahkan kalian dalam mendaftar.
Tenang saja ini semua GRATIS....!!! untuk kalian.
silahkan klik link Referral untuk Zetter.

Sampai jumpa lagi dalam artikel berikutnya ^_^
Salam Zetter.

Artikel Terkait

Comments
5 Comments

5 comments:

  1. adsense cam dan kumpul blogger tuh iklannya parah. Masa iklannya tentang memperbesar alat vital (besar, kuat, panjang, itu2 aja. Coba anda lihat pada iklan di samping ini.

    Blog saya tidak nyambung dengan isi iklannya. Tapi artikelnya bagus jg. terima kasih infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih.

      Iya memang iklan yang paling banyak muncul pasti begitulah, apa hendak dikata saya hanya memasang script yang ada.

      mungkin untuk kedepannya saya akan menghilangkan iklan PPC dari blog saya. Akan saya ganti denga review blog saja.
      Apa ada saran.?

      Delete
    2. Iya mas benar, iklannya gimana gitu.

      padahal blogku pakai namaku, dibaca mamaku dilihatnya iklan, duh malus jadinya. he he...

      Delete
    3. ya mau gimana sob.
      nmanya juga cari duit ^_^

      Delete
  2. kalo saya baru pasang adensecamp di situs saya gan, dan alhasil ampe skrg msih belum po jga hehe

    ReplyDelete

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan