Saldo Review AdSenseCamp Minus

cek saldo review adsensecamp
Lihat Saldo Saya
AdSenseCamp.com yang beberapa waktu lalu saya nyatakan terindikasi akan melakukan SCAM kepada publishernya ternyata masih belum menutup celah Script Review yang terindikasi scam. Lihat saja ScreenShoot saldo review dari salah satu akun saya di AdSenseCamp, Disana dapat terlihat saldo yang minus 460.000 dengan jumlah publisher yang melakukan review untuk saya adalah 24 orang.


Ilustrasi untuk review adsensecamp akan melakukan scam adalah sebagai berikut :

Saya memasang review untuk 25 orang seharusnya saya harus deposit terlebih dahulu sebesar 500.000 karena bayaran minimal untuk satu buah review adalah 20.000. Apabila 25 orang yang sudah mereview blog saya tersebut membuat job review untuk 25orang lagi maka ada sekitar 625 orang yang melakukan review. jumlah tersebut dikalikan dengan 20.000 maka hasilnya adalah Rp. 12.500.000 

Jika keuntungan AdSenseCamp adalah 150/klik dari iklan PPC maka AdSenseCamp harus mengganti 83.333 klik untuk kerugian dari celah review tersebut.

Seandainya Adsensecamp tidak juga menutup celah tersebut dan dimanfaatkan oleh 625 orang yang sudah mengetahui celah tersebut. dengan kondisi yang sama dengan ilustrasi awal maka ada 15.625 orang yang siap melakukan review atau sama dengan Rp. 312.500.000 kerugian adsensecamp yang jika diganti dengan hasil klik adalah 2.083.333 klik.



cara isi saldo review adsensecamp


Padahal seharusnya sebelum bisa memberikan jonb review, advertisher harus mentransfer saldo terlebih dahulu. lalu bagaimana dengan kondisi saya tersebut. Kalian yang membaca, maka kalianlah yang bisa menyimpulkannya.

sekedar berbagi pengalaman

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan