Miss Indonesia 2013

vania larissa miss word indonesia 2013
 Vania Larissa, lahir di pontianak, kalimantan barat pada tanggal 18 November 1995. Dengan usia yang masih sangat belia ia telah sukses menjadi seorang penyanyi sekaligus memenangkan ajang bergengsi Miss Indonesia 2013. Ajang yang menjaring putri-putri bangsa yang berbakat pada suatu bidang untuk mengangkat derajat kaum hawa. Selain itu vania
juga menjadi wakil dari Indonesia untuk pencarian putri dunia ( Miss Word 2013 ).

vania larissa miss word indonesia 2013
Ajang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2013 ini yaitu miss word 2013 rencananya akan di adakan di Bali, Indonesia. Tetapi beberapa kalangan menolak ajang ini, karena alasan moral negara , etis beragama, dan bla bla bla.

Menurut pendapat saya, silahkan saja miss word dilakukan di Indonesia asalakan ada kontrol yang mengawasi agar sikap dan prilaku para kontestan harus menjaga norma-norma yang berlaku di Indonesia. Bukankah dengan adanya ajang seperti ini maka akan semakin banyak saja wisatawan asing yang datang ke Indonesia, berarti menambah devisa untuk negeri ini juga. Dengan melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar amerika, seharusnya kita semua mendukung acara seperti ini.




Ini adalah beberapa gambar foto profil Vania Larissa yang berhasil saya himpun untuk kalian. Semoga artikel ini memberikan sedikit hal yang berarti bagi yang membacanya.


vania larissa miss word indonesia 2013




Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan