Foto Profil Leony

Artikel ini saya buat karena rasa rindu yang menggebu di hati saya untuk melihat akting leoni lagi. Berikut ini adalah biodata leoni dan beberapa foto yang sempat saya simpan di komputer saya. Nama lengkapnya adalah Leony Vitria Hartanti, lahir di jakarta 20-September-1987. Leony Ia semula dikenal sebagai penyanyi cilik yang populer dengan grupnya Trio Kwek Kwek, bersama Dhea Ananda dan Alfandy. Setelah beranjak dewasa, Leony lebih akrab dengan dunia peran daripada dunia tarik suara. Sinetron yang dibintanginya, antara lain, Anak Ajaib, Vlaad Bocah Remote Control, Sahabatku, Jangan Panggil Aku Cina (FTV), Wo Ai Ni Indonesia, Siapa Takut Jatuh Cinta, Ajari Aku Cinta, Demi Cinta, 12 Lilin (FTV) dan JanjiMU Seperti Fajar.


Foto-Foto Leony


Leony Vitria Hartanti
 



Leony Vitria Hartanti
Leony Vitria Hartanti







 


Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan