Cerita Di Balik Pesona Wajah Si Mahasisiwi Cantik

Rindiani adalah seorang mahasiswi dari fakultas ekonomi di sebuah universitas negeri ternama di ibu kota. Wajahnya yang sangat cantik memancarkan pesona yang sangat menggoda bagi semua mata kaum adam yang memandangnya. Beberapa mahasiswi lain yang juga satu fakultas dengannya merasa sangat iri dengan pesona kecantikan dari rindiani, disetiap perbincangan mereka selalu terselip kata-kata "rindiani itu sebenarnya pakai susuk lho".


Rindiani memiliki tinggi badan 163 cm, dengan lingkar pinggang yang sangat proporsional. Ditambah lagi belahan dadanya yang lumayan, membuat pesona kecantikannya samakin memikat hati para pria-pria hidung belang. Sudah beberapa kali mahasiswa yang satu fakultas dengannya mencoba untuk mendekatinya, tetapi rindiani bukan cewek murahan. Dia tidak pernah tergoda dengan semahal apa mobil yang dibawa cowok-cowok yang mencoba mendekatinya, atau seberapa besar rumah mereka.

Michael, adalah satu dari beberapa cowok yang mencoba mendekatinya, bahkan dia sempat menembak rindiani tetapi ditolak dengan alasan rindiani masih ingin fokus dengan kuliahnya bukan pacaran yang malah akan membagi konsentrasi belajarnya. Dia sebenarnya bukan tidak ingin pacaran tetapi dia takut nanti akan terserang penyakit galau akut stadium 4 yang malah akan merusak masa depannya, atau mungkin karena ada alasan lainnya...????

Pernah pada suatu ketika shanti, mahasiswi yang ternyata diam-diam jatuh hati kepada michael dan menjadi benci dengan rindiani karena tau bahwa michael suka pada rindiani meski sudah ditolak mentah-mentah oleh rindiani bertanya kepada rindiani dengan nada sinis, "rin, lu pake susuk dari siapa sih. boleh donk gua coba". Atau rika, teman baik shanti yang juga bertanya dengan nada sinis kepada rindiani, "lu pake susuk apaan sih rin..??? sampe semua cowok pada melotot kalo' lu lewat depan mereka".

Setiap kali rindiani mendapatkan pertanyaan serupa dengan itu, rindiani tidak pernah menjawab. Dia hanya tersenyum manis, sebuah senyum yang sangat dinikmati oleh lelaki yang melihatnya tapi justru menambah jengkel kepada si penanya.

Suatu hari saya merasa sangat penasaran dan beratanya kepada rindiani yang wajahnya putih mulus itu.



 

"rin gua mau nanya sesuatu yang mungkin bersifat sedikit pribadi boleh.?"
"nanya  apaan joe? lu mau nanya kayak temen2 kampus gua? gua make susuk gitu?"
 "gua percaya lu gak pake susuk kok, iya kan?"
"yakin lu?"
"rada gak yakin sih sebenernya mah, heheheeh"
"katanya lu percaya lok gua gak make susuk, tapi kenapa gak yakin gitu?"
"abis lu cantinya kebangetan sih"
"yaelah joe, ini juga perawatan kaleee"
"lu pake perawatan apa? pasti mahal yah? kayak yang di pake artis-artis gitu? atau malah lebih mahal lagi?"
"Emang yang bagus harus mahal yah..???"
"ya gak juga sih, tapi kan.....?????"
"tapi apaan..???"
"tapi boleh kan gua tau RAHASIA lu..??"
"ya boleh lah, lagian ini bukan rahasia kale. kalau lu mau nanya baik2 ya bakal gua jelasin lah"
"Oke..!!"
"gua gak neka-neko, gua gak make susuk atau perawatan gaya artis, gua cuma pake yashodara day cream dan yashodara night cream yang aman bagi kesehatan karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor NA 18110101042 (yashodara night cream) dan NA 1818111900128 (yashodara day cream)"
"belinya dimana..????"
"kalo' lu berminat lu bisa beli disini, atau lu klik aja banner iklan di bawah ini, disana lu bisa baca kelebihan-kelebihannya dibanding merk lain. Juga bisa liat harganya. Waktu gua beli sih harganya masih 175rebu sepaket, katanya ada paket lengkap cuma 300rebu, buruan deh sono pesen".
oke mas bro, mbak sist silahkan kunjungi distributor tunggal untuk merk krim pemutih yashodara di bawah ini :

           
           


Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan