Pengalaman Naik Kereta Mini No.1 - Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No.1 Ready Stock

Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga selalu dalam keadaan yang sehat. Masih ingat lagu ini : Naik kereta mini tuut tuut tuuut..??? kalau dulu kereta mini hanya terkenal di daerah pinggiran kota besar, sekarang kereta mini sudah terkenal sampai pelosok kampung. Bahkan pabrikan kereta mini seperti keretamini.com pabrik kereta mini no.1 melebarkan sayapnya dengan menciptakan produk terbarunya yaitu "komedi putar" dan "istana balon".


Keretamini.com pabrik kereta mini no.1 ready stock adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pabrikan / pembuatan, perdagangan atau jual / agen dan jasa mainan hiburan anak murah untuk tempat wisata.

Meski kereta mini kini seperti menjadi idola baru di Indonesia tetapi mencari pabrik kereta mini yang ready stock rasanya susah sekali. Sebagian besar pabrik kereta mini hanya memproduksi kereta mini sesuai dengan orderan yang mereka terima. Berbeda dengan pabrik kereta mini yang satu ini, kalian bahkan bisa memesannya secara online di www.keretamini.com. Akan menjadi suatu pengalaman yang menarik ketika kalian dapat memesan kereta mini secara real time, dan akan segera mendapatkan barang yang kalian pesan karena keretamini.com pabrik kereta mini No.1 ready stock.

Mengapa harus di keretamini.com...???

Selain karena kualitas bahan dan desainnya yang sangat baik, beli kereta mini di keretamini.com pabrik kereta mini No.1 sangat cepat karena mereka selalu ready stock dan mudah. Harga yang ditawarkan juga bervariasi dan sesuai dengan kualitas yang mereka berikan tentunya.
Keretamini.com pabrik kereta mini no.1 ready stock juga sangat mengutamakan keselamatan bagi penggunanaya, mereka telah mendesign karya mereka dengan segala perlengkapan keamanan dan kenyamanan bagi anak kalian yaitu dengan menambahkan sabuk pengamanan, menggunakan motor penggerak DC, dll.
Kami tidak akan membiarkan anak kalian terluka atau tergores sekalipun. Percayakan kelayakan kereta mini untuk anak-anak dan usaha kalian dengan membeli langsung dari pabrik kereta mini yang berkomitmen dengan kualitas bukan mengejar kualitas dan keamanan penggunanya.

Sedikit memberikan pengalaman saya ketika menaiki kereta mini buatan Keretamini.com pabrik kereta mini No.1 ready stock :

Sewaktu itu aku sedang tidak bekerja (libur), aku sempatkan diri berkunjung ke rumah bibiku di daerah tangerang. Senang rasanya bisa bermain dengan keponakanku yang saat itu masih berumur 5 tahunan. Bosan juga rasanya bermain di rumah aku putuskan untuk mengajak keponakanku tersebut bermain di wahana permainan anak yang tak jauh dari rumah bibiku.
Baru saja sampai di depan gerbang wahana permainan anak tersebut, keponakanku melirik kereta mini yang sedang berputar-putar di dekat  wahana balon air. Dia merengek untuk naik kereta mini tersebut, yah apa boleh dikata aku tak mau donk hal buruk terjadi dengan keponakanku. Aku putuskan untuk ikut naik kereta mini tersebut, mungkin karena ukuran tubuhku yang tidak terlalu besar (bisa dibilang mini juga) aku bisa duduk dengan santai di kursi kereta tersebut.

Hal pertama yang aku bayangkan adalah naik kereta mini yang bising dan mogok di tengah jalan, Ternyata kereta mini buatan keretamini.com pabrik kereta mini no.1 ready stock itu berjalan dengan mulus tanpa ada kendala kerusakan mesin dan tidak ada suara bising seperti apa yang aku bayangkan. Aku dan keponakanku sampai naik dua kali dengan kereta yang sama yaitu keretamini.com pebrik kereta mini no.1 ready stock.

itulah pengalaman yang berharga yang dapat aku bagikan kepada kalian tentang pengalaman naik kereta mini no.1

Artikel Terkait

Comments
6 Comments

6 comments:

  1. anda ikut kontes seo ya? saya mau tanya, cara mendapat kode banner iklan pabrik kereta mini.com itu bagaimana? saya juga mau ikut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari sini sob http://www.jalantikus.com/seocontest/resources
      ane sih gak pake kode scrip karna ukuran gambarnya gak sesuai dengan blog ane.
      ane pake gambarnya aja sob.

      Delete
  2. itu kontes seo jalan tikus, saya mau masang yang keretamini.com pabrik kereta mini no 1 ready stock, cara masang bannernya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ambil gambar dari sini :

      250 x 250 = http://www.keretamini.com/images/kontes%20seo/bannerkontes1%20250x250.gif
      200 x 200 = http://www.keretamini.com/images/kontes%20seo/bannerkontes2%20200x200.gif
      480 x 60 = http://www.keretamini.com/images/kontes%20seo/bannerkontes3%20480x60.gif

      cara pasangnya dari tata letak > pilih gambar > terus di centang "ambil dari url" > paste alamat url yang tadi > simpan

      Delete
    2. tambahan : jangan lupa centang juga "susutkan agar sesuai" biar gambarnya gak luber.

      Delete
  3. mainan kereta mininya sangat menarik dengan berbagai bentuk design yang bervariasi dan menarik.

    ReplyDelete

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan