Iklan AdSenseCamp Dihentikan

BREAKING NEWS....!!! Menimbang artikel saya tentang Review AdsenseCamp Terindikasi Scam, maka bertepatan dengan hari ini saya menarik semua iklan dari AdSenseCamp. Hal ini bukan berarti saya menganggap bahwa AdSenseCamp benar-benar Scam melainkan ada beberapa hal dibawah ini yang menjadi pertimbangan saya mengapa saya menonaktifkan iklan-iklan dari adsensecamp.


1. Penghasilan dari adsensecamp sangat minim sekali karena bayaran per kliknya yang sangat kecil.

2. Ada indikasi scam.

3. Kontak service semakin susah untuk dihubungi.

4. Saya sedang mengembangkan iklan mandiri.

Sekian Breaking News ini saya sampaikan hanya untuk bahan pertimbangan kalian semua, silahkan baca artikel saya lainnya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan