Update Joe NCL Blog

Selamat datang kembali zetter dalam blog yang gak seberapa ini. Dalam artikel ini saya mengajukan permintaan maaf dikarenakan saya akan vakum sejenak dari blog Triple Zet ini. Karena pada awalnya blog ini hanyalah untuk iseng-iseng belaka, saya tidak pernah menyangka kalau blog ini bisa sampai sebesar sekarang ini. Saya pikir karena terlalu banyak materi yang dibahas di blog ini, sehingga saya sendiri bingung menentukan tema untuk blog ini.


Karena beberapa hal diatas maka, saya akan memberikan beberapa blog yang saya buat dan masih berkaitan dengan blog ini.
  1. Kumpulan Puisi
    Blog ini berisi puisi-puisi buatan saya, karena saya pernah menulis sebuah puisi tentang indonesia di blog ini yang saya beri judul "Puisi Untuk Indonesia". Saya tidak menyangka jika akan mendapatkan begitu banyak kunjungan per harinya. Agar memudahkan kalian, blog tersebut dapat diakses melalui halaman saya yang ada di Blog ini.
  2. Kumpulan Cerita Hantu Seram
    Lagi lagi blog ini saya buat karena melihat begitu banyaknya pengunjung yang membaca cerita pengalaman pribadi saya yang telah saya posting lama di blog ini. Untuk sekarang blog ini mungkin masih kosong karena saya masih mengumpulkan cerita-cerita dari blog saya yang terdahulu.
  3. Portal Berita Bisnis Online Indonesia
    Membaca berita di koran online memang menambah ilmu pengetahuan, tetapi alangkah lebih baiknya jika ilmu tersebut saya bagikan kepada orang lain yang mungkin belum mengetahui berita ini.
    Nah karena alasan diatas saya buatlah sebuah blog yang berisi portal berita (khusus bisnis online). Alasan saya lainnya adalah karena begitu banyaknya para newbie seperti saya yang sangat membutuhkan berita-berita bisnis karena para newbie sangat haus akan informasi.

Nah itulah tadi update saya, silahkan kalian berkunjung pada blog-blog tersebut. Sebelumya saya ucapkan terimakasih karena telah membaca artikel ini.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan