PPR paid Per Review - CPP Cost Per Post

Daftar
Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga selalu dalam keadaan yang sehat. Menyambung artikel saya sebelumnya tentang paid per review atau paid per post : Paid Review Menambah Penghasilan Blogger dan  Kelebihan Paid Review Dibanding PPC. Dalam artikel kali ini saya akan mereview tentang Blogvertise salah satu broker pain review yang telah lama mendalami bisnis ini. Berbeda dengan Adreviewcamp yang merupakan broker paid review lokal, Blogvertise adalah paid review yang luar negeri.


Meski Blogvertise merupakan broker paid review luar negeri tetapi tetap menerima blogger lokal Indonesia. contohnya adalah blog saya ini. Meski blog saya berisi materi berbahasa Indonesia BUKTInya tetap diterima oleh blogvertise dan mendapatkan Job...!!

Bayaran untuk mengerjakan review dari advertiser di Blogvertise adalah $4.00 - $20.00 . Bayaran kalian akan dikirim melalui paypal dengan tanpa minimum payout. Artinya setiap kalian mendapat jatah mereview dan kalian meyelesaikannya maka sesegera mungkin bayaran kalian akan di transfer. Berbeda dengan AdReviewCamp yang sangat jarang sekali mendapat jatah review, advertiser blogvertise terbilang sangat banyak sehingga kemungkinan kalian mendapatkan jatah job review sangat besar.

Cara mendaftarnya juga sangat mudah, kalian hanya diminta mengisi data diri kalian secara jelas. Pengalaman saya hanya dalam waktu 24 jam blog saya sudah di approve oleh admin. Untuk masuk ke halaman pendaftaran silahkan klik disini.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan