KlikSaya SCAM - Benarkah?

KlikSaya SCAM....???? Benarkah...???? Apakah KlikSaya sudah terbukti SCAM...??? Bagaimana jika PPC lokal terbaik di Indonesia KlikSaya ternyata penipun...??? Jika ada pertanyaan-pertanyaan semacam ini sebaiknya kalian baca artikel ini untuk membuktikannya.


Jangan terburu-buru menganggap situs PPC lokal KlikSaya scam, hanya karena kalian baru membaca judul artikel ini. Karena sampai sekarang PPC KlikSaya masih terbukti legit.






Sistem bagi hasil yang diberikan oleh KlikSaya sangatlah transparant yaitu 60% untuk penerbit iklan dan 40% untuk pengelola. Bayangkan apabila ada 100.000 klik pada iklan di setiap harinya dengan rata-rata harga yang ditawarkan pemasang iklan adalah Rp. 600,- maka pendapatan KlikSaya adalah Rp. 24.000.000,- per harinya. Sepertinya dengan angka yang sedemikian besar ini kemungkinan KlikSaya untuk menjadi pengelola iklan PPC lokal yang SCAM masih sangat jauh dari bayangan.

Nilai yang saya gambarkan diatas mungkin hanya untuk 5 publisher teratas KlikSaya saja, sedangkan jumlah publisher yang sudah bergabung bersama KlikSaya jumlahnya sudah ribuan penerbit, angkanya tentu akan jauh sangat besar lagi. 
Apabila Anda adalah pemilik situs dengan traffic tinggi, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda dengan cara memasang iklan pada situs Anda, kami mengundang Anda untuk bergabung ke jaringan KlikSaya.Com. KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan).

Jangan ragu untu Bergabung Bersama KlikSaya karena PPCnya Om David ini ASLI BUKAN SCAM dan TERBUKTI SANGAT LEGIT.

Artikel Terkait