KlikSaya SCAM - Benarkah?

KlikSaya SCAM....???? Benarkah...???? Apakah KlikSaya sudah terbukti SCAM...??? Bagaimana jika PPC lokal terbaik di Indonesia KlikSaya ternyata penipun...??? Jika ada pertanyaan-pertanyaan semacam ini sebaiknya kalian baca artikel ini untuk membuktikannya.


Jangan terburu-buru menganggap situs PPC lokal KlikSaya scam, hanya karena kalian baru membaca judul artikel ini. Karena sampai sekarang PPC KlikSaya masih terbukti legit.






Sistem bagi hasil yang diberikan oleh KlikSaya sangatlah transparant yaitu 60% untuk penerbit iklan dan 40% untuk pengelola. Bayangkan apabila ada 100.000 klik pada iklan di setiap harinya dengan rata-rata harga yang ditawarkan pemasang iklan adalah Rp. 600,- maka pendapatan KlikSaya adalah Rp. 24.000.000,- per harinya. Sepertinya dengan angka yang sedemikian besar ini kemungkinan KlikSaya untuk menjadi pengelola iklan PPC lokal yang SCAM masih sangat jauh dari bayangan.

Nilai yang saya gambarkan diatas mungkin hanya untuk 5 publisher teratas KlikSaya saja, sedangkan jumlah publisher yang sudah bergabung bersama KlikSaya jumlahnya sudah ribuan penerbit, angkanya tentu akan jauh sangat besar lagi. 
Apabila Anda adalah pemilik situs dengan traffic tinggi, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda dengan cara memasang iklan pada situs Anda, kami mengundang Anda untuk bergabung ke jaringan KlikSaya.Com. KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi kami adalah mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan).

Jangan ragu untu Bergabung Bersama KlikSaya karena PPCnya Om David ini ASLI BUKAN SCAM dan TERBUKTI SANGAT LEGIT.

Artikel Terkait

Comments
4 Comments

4 comments:

  1. Wah bermanfaat sekali ilmunnya sob kujungan balik sob

    http://jagoan-share.blogspot.com/2013/07/salah-satu-penyebab-gagal-move-on.html

    ReplyDelete
  2. Saya jawab Ya. Kliksaya scam, Apa indikasinya? Ketika bayaran saya tinggi di klik saya rata-rata Rp. 75.000 per hari. Dia berusaha mencari-cari kelemahan, ketika saya pertanyakan alasannya david ciang tidak mempunyai jawaban hingga batas waktu yg saya tentukan. Jadi jika teman-teman mempunyai trafik tinggi mending cari menyedia lain yang sportif. Salam semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih atas masukannya, saya rasa memang begitu lah broker lokal. rata-rata akan mencari kesalahan-kesalahan publisher ketika penghasilannya besar, tujuannya untuk mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin. Sebut saja sitti, lalu adsensecamp juga terindikasi scam.
      sekarang lebih baik mencari broker luar semacam Google Adsense atau menggunakan iklan mandiri.

      Delete

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan