Apa Kelebihan Review Dibanding PPC - Belajar Cari Duitt

Selamat datang kembali Zetter.
Apa kalian sedang menjalankan sebuah bisnis.??

dalam mengembangkan suatu usaha / bisnis tak terlepas dari bagaimana cara kita mengiklankan produk sehingga produk kita tersebut dapat dikenal luas oleh masyarakat. Bagaimana mungkin suatu produk laris terjual apabila belum ada orang yang tahu seperti apa produk kita tersebut.



Dalam mencapai penjualan yang maksimal, selain kita harus berani menjamin kualitas produk, kita juga harus loyal terhadap customer.
Tapi apa kabar jika produk yang kita pasarkan tergolong produk baru.??

Membayar iklan di televisi sepertinya buka pilihan yang menarik apabila budget yang kita miliki masih minim. Menyebarkan iklan pada surat kabar juga bukan menjadi pilihan utama, kita ambil logika sederhananya begini : apabila kita membeli surat kabar (koran) sudah pasti kita akan lebih fokus membaca berita yang ada, bukan membaca iklannya. Hanya sepersekian dari pembaca surat kabar yang membaca iklan yang kita buat. Itu sama artinya uang yang kita keluarkan menjadi kurang tepat sasaran.

Lalu solusinya..???

Dalam dunia blogger kita sudah mengenal istilah Paid Per Review.
Silahkan baca artikel ini apabila kalian ingin mengetahui apa itu paid per review.

Keunggulan dari Paid Per Review..????

Dalam artikel ini saya akan lebih menjelaskan tentang apa saja keuntungan menggunakan Review bagi Advertisers, yaitu sebagai berikut :

1. Kita dapat menyeleksi banyak blogger yang memang sesuai dengan keinginan kita.
2. Artikel memang benar-benar sesuai dengan keinginan.
3. Mendapatkan backlink dari pengunjung blog yang mereview kita.
4. Lebih hanya membayar sekali untuk iklan seumur hidup.
5. Produk kita lebih cepat di kenal, karena biasanya blogger memiliki sebuah komunitas yang aktif.
dan masih banyak keuntungan yang lainnya.

Biaya-nya..???

Apabila kalian mendaftar menjadi Advertiser di AdReviewCamp maka kalian akan mendapatkan sebuah review dengan harga Rp. 11.000,- saja.

Bedanya dengan PPC..???

* Apabila PPC menggunakan sitem per klik (masih rawan kecurangan), PPR menggunakan sistem Review yang memang benar-benar tepat sasaran.
* Iklan kita berupa satu artikel penuh. sebagian pengunjung blog jarang mengKlik PPC dikarenakan TIDAK mau pindah dari artikel yang sedang mereka baca.
* PPC terkadang hanya di klik tanpa dibaca seluruhnya, PPR dibaca memang karena mereka mencari informasi tersebut.

Bagaimana..??
Apa kalian tertarik..??

Apabila kalian tertarik untuk  bergabung bersama AdReviewCamp kalian bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengunjungi situs ini AdReviewCamp.Com.

Biaya pendaftaran GRATIS....!!
Syarat-syaratnya MUDAH...!!
Blogger yang tergabung juga cukup beragam...!!

Hentikan sejenak kegiatan kalian saat ini.
Daftarkan diri kalian pada komunitas review lokal Indonesia, apabila kalian adalah seorang blogger yang ingin menambah penghasilan kalian segera daftarkan diri pada Paid For Review Indonesia AdRevieCamp sekarang juga...!!

Artikel Terkait