Mandiri Kotaku Bersih Jakartaku Bersama Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga baik baik saja.
Menengok sesaat pada banjir yang menimpa ibukota bulan januari 2013 lalu. Begitu besar dampak yang diakibatkan oleh banjir tersebut, baik dari sisi kemanusiaan, ekonomi, bahkan pada sosial budaya. Setidaknya untuk mencegah banjir datang lagi di ibukta diperlukan dana seita Rp. 60 triliun.
Bank mandiri dengan progam "Mandiri kotaku, Bersih jakartaku" mengajak warga di wilayah jakarta untuk lebih menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.


Inilah sebuah komitmen nyata yang dilakukan oleh bank mandiri sebagai Bank terbaik di Indonesia. Bank mandiri menganggarkan dana sebesar Rp. 4.9 miliar,- untuk seluruh progam acara ini. Dengan terciptanya kota Jakarta sebagai ibukota negara yang bersih dan sehat diharapkan kota-kota lain di seluruh Indonesia juga akan mencontoh kegiatan yang dilakukan oleh warga Jakarta ini.

Dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, maka nilai kesehatan warga juga akan meningkat. Hal ini secara langsung maupun tidak langsung akan meningkatkan derajat ekonomi. Dengan meningkatnya perekonomian warga semoga saja tingkat kejahatan di Ibukota negara (dulu dikenal sebagai kota rimba dengan semboyan "siapa yang kuat dia yang menang") akan berangsur ditekan turun.

Kita sebagai warga negara yang baik sudah sepatutnya mengapresiasikan secara positif progam acaranya yang nantinya akan diikuti oleh 550 RT, yang terbagi dalam dua kluster, yaitu kawasan yang belum hijau dan yang sudah hijau, tersebar di enam wilayah, termasuk Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan juga di Kepulauan Seribu.

Sekian berita ini saya sarikan dari berbagai sumber.

Artikel Terkait