Belajar PPC Bersama AdSenseCamp

Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga selalu dalam keadaan yang sehat. Apabila ada diantara kalian yang bertanya, mengapa artikel-artikel yang saya tulis tentang trik dan tips blogger pemula..?? Mungkin jawabannya karena saya adalah blogger pemula. Saya bergabung dengan blogger pada akhir bulan November 2012, sampai artikel ini saya tulis berarti masih sekita 2,5 bulan saya sudah menulis 100an artikel (baik di blog ini maupun blog lain yang dapat kalian lihat pada halaman : kumpulan cerita, kumpulan puisi). Nah, dalam artikel kali ini saya akan membahas lagi tentang AdSenseCamp Broker PPC Lokal Indonesia.


Anda seorang blogger pemula..?? Ingin belajar cari uang melalui blog yang kalian kelola..?? Daftar Google Adsense tetapi ditolak..??
Jika jawaban kalian adalah "iya" maka saya mempunyai jawaban atas permasalahan yang sedang kalian hadapi (sebenarnya saya juga sedang mengalami hal serupa itu) yaitu Bergabung bersama AdSenseCamp.

Saya sedikit kesal juga dengan Google, karena saya sudah mendaftar 2kali di Adsense mereka tetapi lamaran saya selalu ditolak. Sebenarnya saya sudah memutuskan untuk TIDAK menampilkan iklan PPC diblog ini. Sampai dengan artikel ini saya buat memang saya belum menampilkan satupun iklan ppc di blog ini, melainkan saya tampilkan di blog saya yang lainnya. Menurut saya iklan hanya memberatkan loading blog saja, tapi ya tidak dapat saya pungkiri bahwa iklan adalah nyawa dari sebuah blog.

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memaksimalkan iklan PPC agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan :
  1. Letakan iklan ppc ditempat yang banyak dilihat oleh pengunjung, seperti dibawah judul, didekat kolom komentar,dll.
    Daftar AdsenseCamp
  2. Membuat iklan melayang dengan tombol close yang jelas. klik disini untuk membaca caranya.
    Daftar AdsenseCamp
  3. Jangan melakukan tindakan yang melanggar TOS, atau akun anda akan di banned.
    Daftar AdsenseCamp
Sekilas tentang AdsenseCamp

AdsenseCamp bukan hanya broker PPC lokal, terdengar kabar bahwa Adsenseamp didirikan oleh mantan pekerja di perusahaan internet terbesar saat ini ( Google.com ), hal ini dapat terlihat pada menu yang disajikan oleh adsensecamp.
AdsenseCamp tidak hanya memiliki iklan PPC tetapi di AdSenseCamp kalian juga akan mendapatkan Job review (saya sudah mendapatkan 2kali job review selama bergabung dengan adsensecamp). Jika rasanya masih kurang juga kalian dapat memasang script partner, dimana adsensecamp akan memberikan komisi sebesar 2% - 4% dari transaksi yang dilakukan melalui script yang kalian pasang.

Bagaimana..??
Apa kalian tertarik bergabung bersama AdsenseCamp..??
Registrasinya sangat mudah dan cepat.
Apabila kalian ingin kegiatan blogging kalian dibayar.
Jangan sia-siakan waktu Anda.
Luangkan sejenak kegiatan Anda sekarang segera mendaftar pada AdsenseCamp.
 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan