Paid Review Indonesia - Menambah Penghasilan Blogger

Selamat datang kembali zetter.
Apakah masih ada uang di dompet kalian..??
Ane lagi Bokek nih ^_^

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan materi tentang Paid to Review atau yang biasa disingkat PTR. Paid to Review ini prinsipnya nyaris sama dengan Paid to Clik atau Paid Per Clik (PPC) yang sudah pernah saya bahas pada artikel sebelumnya, hanya saja menurut saya Paid Per Review (PPR) ini lebih ringkas dan lebih menguntungkan.

Maksudnya lebih menguntungkan.?

Jelas point pertamanya adalah dari pembayaran, jika kita menggunakan PPC bayaran yang kita dapat hanya berkisar Rp. 500/klik maka untuk PPR kita bisa dibayar sampai Rp. 1.000.000,- Bahkan bisa lebih.
Untuk perbandingan PPC dan PPR akan saya posting lain kali (insya allah).

Bagaimana.?
Apakah kalian berminat.?

Jadi menurut prinsipnya Advertisers (pemilik konten yang akan kita review) akan membayarkan sejumlah uang (sesuai dengan jumlah yang telah disepakati sebelumnya) kepada Publisher (Blogger / kita) apabila kita mereview konten mereka (bisa berupa barang, jasa, atau situs website / blog) sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya.

Penjelasannya ribet. Ada yang lebih simple.??

sederhananya begini : Kita akan diberi tugas / Job untuk mereview produk mereka, lalu kita review, kemudian melaporkannya pada mereka hasil review kita, setelah mereka setuju, maka kita akan mendapatkan bayaran.
jadi satu halaman tulisan kita akan dibayar...!

kalau gak disetujui.?

di AdReviewCamp ada fitur untuk merevisi tulisan, jadi apabila tulisan kita ada di tolak kita masih berkesempatan untuk merevisi ulang tulisan tersebut.

Wah...menarik nih. Daftarnya dimana.?

Untuk yang saat ini sedang saya ikuti adalah AdReviewCamp.

Apa itu AdReviewCamp..???

ini adalah artikel yang saya Copy Paste dari situs tersebut, silahkan disimak :

AdReviewCamp merupakan website tempat bertemunya bloggers dan advertiser dalam membangun sebuah backlink dan mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.
Sebagai Paid Review Indonesia, AdReviewCamp merupakan media yang tepat bagi advertiser yang membutuhkan publikasi produknya serta bagi bloggers (publisher) yang membutuhkan posting yang "bernilai" di blognya.
Review bloggers yang disetujui oleh advertiser bakal mendapatkan bayaran yang telah disepakati harganya sebelum transaksi dimulai. Untuk itulah dibutuhkan AdReviewCamp yang mempertemukan kedua belah pihak.
Keuntungan yang dapat diambil oleh advertiser apabila mengikuti program dari AdReviewCamp ini adalah akan mendapatkan pengunjung tambahan yang benar-benar fokus karena sebelumnya sudah mendapatkan review yang diposting oleh bloggers.
Sementara, keuntungan yang diraih oleh bloggers adalah Anda bakal mendapatkan hasil bayaran atas review yang Anda tampilkan pada blog Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak ada batasnya dengan bergabung bersama AdReviewCamp. Selamat datang dan selamat bergabung dengan AdReviewCamp.com

Cara daftarnya gimana..???

Silahkan kalian buka situs dengan Klik Situs AdReviewCamp.

Setelah kalian dibawa kedalam halaman AdReviewCamp klik Get Started!
kemudian kalian isi form pendaftaran yang tersedia. Centang "saya setuju dan akan mematuhi aturan website ini".
Kalian akan dikirimi e-mail konfirmasi dari tim AdReviewCamp, klik link yang disediakan, lalu Login menggunakan Username dan Password kalian.

Pendaftaran selesai..!

Setelah itu kalian isi lagi form Tambah Site.
Nah dalam site inilah kalian akan memberikan informasi tentang blog kalian yang nantinya akan dibaca oleh pihak Advertiser.

Lalu bayarannya mana..???

sabarlah...jangan buru-buru.
yah karena ini adalah Paid Per Review maka bayaran akan kalian dapatkan setelah ada Advertiser yang tertarik dengan blog kalian dan meminta / memberikan job kepada kalian untuk mereview produk mereka.
Nah..sembari menunggu job datang.
Ada baiknya kalian belajar dulu mereview suatu website atau produk tertentu. Memang tidak ada bayaran untuk itu, ya itung-itung sambil belajarlah.

Bagaimana mengetahui jika ada job yang datang.??

Kalian bisa membua halaman "My Review" dari halaman "Publisher" kalian.
Lama satu job adalah 7 hari, jadi apabila kalian tidak segera menyelesaikan review kalian selama 7 hari setelah job tersebut diberikan maka job tersebut akan dinyatakan hangus dan kalian harus menunggu lagi untuk mendapatkan job lainnya.
saran sya buka akun kalian seminimalnya 3 hari sekali apabila kalian merasa belum ada job yang masuk kepada kalian. Jangan lupa sering-sering melakukan kontak dengan tim AdReviewCamp melalui e-mail yang kalian daftarkan tadi.

Kalian bisa juga bisa mengubah pengaturan situs kalian melalui "manage site" yang terdapat pada menu halaman "Publisher" kalian.

Mau mendapat penghasilan tambahan.??

Kalian dapat meberikan referral seperti saya kepada blogger lain yang belum mendaftar di AdReviewCamp. Apabila ada blogger yang mendaftarkan di AdReviewCamp menggunkan referral dari kalian, maka kalian akan kebagian jatah 10% dari total uang yang mereka hasilkan.
tenang saja itu bukan berarti uang kalian dipotong 10% melainkan pihak AdReviewCamp yang memberikannya kepada saya.
Jadi...Apabila kalian sekarang sudah berminat untuk mendaftar ke AdReviewCamp sebaiknya kalian mendaftar melalui referral dari saya, agar kita bisa sama-sama menikmati hasil dari kita blogging seperti ini ^_^


Selain dari pihak blogger tambahan penghasilan juga akan kita dapatkan apabila ada pihak Advertiser yang mendaftar dan memberikan deposit ke AdRevieCamp jumlahnya adalah 10% dari total dari yang mereka depositkan.

Bagaimana.?
Apa sekarang sudah mulai tertarik dengan Paid Review Indonesia ini.??
Jika memang sudah..!
Jangan tunggu lama lagi..silahkan daftarkan diri kalian ke AdReviewCamp.

Artikel Terkait