Menjaga Kesehatan Kulit dan Reaksi Terhadap Pasangan

Selamat datang kembali Zetter.
Bagaimana kabar hubungan kalian dengan pasangan.?
Saya berdo'a dari sini untuk keabadian cinta kalian.

Dalam artikel kali ini saya akan membahas Tips menjaga kesehatan kulit. Kita semua tahu bahwa kulit menjadi tolok ukur menilai kepribadian seseorang. kita tak mau donk ada orang yang salah menilai kepribadian kita hanya karena mereka melihat kulit kita yang kurang sehat. untuk itulah saya menulis artikel ini.  
Kulit yang sehat itu bisa dinilai dengan warnanya, bukan berarti kulit yang gelap (Hitam) itu tidak sehat, dan kulit putih itu sehat. Kulit yang tidak sehat biasanya ditandai dengan bercak warna Putih pada permukaannya, ini menandakan bahwa kulit tersebut kering dan bercak putih tersebut adalah kulit mati. beda jika kalian mandi tidak bersih sehingga meninggalkan bercak sabun di kulit ^_^

Untuk menghindari kulit dari kekeringan hanya dengan menjaga pasokan air dalam tubuh. Apabila kita kurang mengkonsumsi air putih maka resiko kulit kita kering sangatlah besar. Tapi perlu diingat bahwa pasokan air dalam tubuh tidak hanya dari air yang kita minum tapi juga dari makanan yang banyak mengandung air.

kalau begitu saya akan minum air putih banyak-banyak agar kulit saya tidak kering..!!

Eiitss... Tunggu dulu sebelum melakukannya, coba baca artikel saya tentang minum air putih yang berlebih ini.
Kulit juga dapat menyerap air dari luar, yaitu saat kita mandi atau mengambil wudhu. Untuk menjaga kesehatan kulit kita bersama, biasakanlah mandi setiap hari. Untuk yang satu ini mungkin para Zetter sudah mengetahuinya.

Vitamin E juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Karena vitamin E dapat menjadi anti oksidan yang menghindarkan kulit kita dari pengaruh buruk sinar ultaviolet yang dipancarkan matahari.

Sekarang, mari kita membahas pengaruh kulit dalam berhubungan dengan pasangan.

Sebagian besar pasangan akan tertarik dengan kulit yang sehat, karena apabila kita sedang melakukan hubungan intim ulit kita dan pasangan akan sangat sering bergesekan. Akan kurang menyenangkan ketika kita sedang melakukan itu dan pasangan kita mengomentari kulit kita yang kurang sehat. Memeng ketika kita sedang melakukan hubungan intim kita Tidak diperbolehkan untuk memberikan komentar-komentar yang dapat mengurangi kenikmatan dalam berhubungan. Tapi alangkah baiknya jika kita mencegahnya terlebih dahulu.

Sedikit saran untuk para zetter cewek agar sangat-sangat menjaga kesehatan dan kebersihan kulit pada daerah-daerah rangsangan kalian, karena sebagian besar pria kehilangan nafsu bercinta dikarenakan hal yang seperti ini.
Jika kalian ingin mengetahui daerah intim yang sangat disukai lelaki adalah : Kulit leher, Perut, Belakang telinga, dan Paha.
Sebenarnya ini juga berlaku untuk pria, tapi sebagian besar hubungan sex di dominasi oleh kaum pria yang memberikan rangsangan pada pasangannya.

Karena sangat besarnya pengaruh kulit dalam keharmonisan sebuah hubungan. Jadi mulai sekarang cobalah lebih perhatikan kesehatan kulit kalian dengan menghindari hal-hal berikut ini :
1. Berjemur pada siang hari ( pukul 10 sampai pukul 2 ) terlalu lama. Jika kalian berjemur matahari pada pagi hari dibawah pukul 08:00 itu malah sangat dianjurkan.
2. Mengkonsumsi alkohol. Alkohol terbukti sangat cepat merusak kulit jika kita mengkonsumsinya secara berlebihan.
3. Merokok. Baik asap rokok yang kita buang maupun racun yang kita masukkan dalam tubuh sama-sama berpotensi mempercepat kerusakan pada kulit.
4. Kurang istirahat / tidur. Tidur yang teratur sangat disarankan untuk menjaga kesehatan kulit kita. Terlalu sering bergadang sangat buruk bagi kesehatan maupun kulit kita.
5. Stress. Stress sangat cepat memicu kerusakan pada kulit lebih cepat dari ke-4 hal diatas. Karena stress dapat memicu kita untuk melakukan 4 hal diatas daripada menghindarinya.

Sekian dulu artikel saya ini.
Salam Zetter.

Artikel Terkait