Penghasilan Singkat Kerja Online

Apa kabar zetter..??
Sudah lama nih gak buat artikel (update), bagaimana blog kalian saat ini..??? Blog ini setelah saya tinggal vakum selama hampir 2 bulan ranking alexanya tidak menurun drastis, syukur deh.

Pada pembahasan kita kali ini adalah penghasilan singkat yang bisa kita dapatkan memalui kerja online atau via internet.


Definisi kerja online yang dapat saya simpulkan adalah "suatu kegiatan untuk mendapatkan nilai lebih yang dilakukakn / dikerjakan melalui media-media online atau yang diakses melalui internet".

Saya menghimbau kepada para zetter yang berminat untuk menjalankan suatu kerja online (bukan bisnis online) sebaiknya banyak-banyak bertanya di forum media sosial (bisa melalui facebook, twitter, kaskus, dan forum lainnya) apakah sudah ada yang pernah atau sedang mengikuti kerjaan serupa, atau sudah adakah yang tertipu oleh kerjaan tersebut.

Waspadalah karena sudah bukan rahasia umum lagi apabila bisnis online, kerja online, atau apalah yang berbau online itu sarat dengan PENIPUAN....!! 
Sebaiknya kalian dalami dahulu bagaimana cara kerjanya sebelum mulai bergabung.

Yang sedang marak sekarang ini adalah Kerja Online 2013 sekertaris online, yang cara kerjanya adalah menulis capcha, atau membuat sebuah review, atau menulis ulang. Pekerjaa-pekerjaan tersebut terkadang memang ada yang memberikan penghasilan kepada kita tetapi tak jarang juga yang kabur begitu saja.

Setidaknya apabila kalian akan mengikuti sebuah kerja online perhatikan beberapa syarat berikut ini.
  1. Adminnya jelas dan mudah dihubungi
    Maksudnya : Alamat kantor dan websitenya jelas dan terpercaya, kontak adminnya mudah dihubungi.
  2. Rasional
    Penghasilan dan pekerjaan yang ditawarkan masuk diakal. Apabila kalian menemukan sebuah pekerjaan yang menawarkan hasil terlalu besar, sabaiknya berhati-hatilah karena bisa saja itu adalah sebuah modus untuk menipu kalian.
  3. Pekerjaan yang akan dilakukan diperinci dengan jelas
    Aanbila setelah membaca artikelnya kalian masih bingung tentang apa yang akan kalian lakukan apabila sudah mendaftar, sebaiknya jangan mendaftar. Memang ada beberapa kerja online yang mengatakan baru akan memberitahu jenis pekerjaan kalian setelah kalian mendaftar, dan kebetulan bisnis yang saya maksud tersebut mengharuskan membayar uang pendaftaran. Bagaimana saya mau melakukan pekerjaan jika saya tidak tau pekerjaan yang ditawarkan kepada saya bagaimana.
Sekian dahulu artikel ini, kalian bisa membaca artikel saya tentang Panduan Bisnis Online.

Terimakasih.

 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan