Hadiah Pernikahan Terindah

Selamat datang kembali Zetter. Apa kabar kalian.?? Semoga selalu dalam keadaan yang sehat. Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kabar bahwa calon mertua saya sedang sakit keras di kampung, walhasil saya diminta untuk segera pulang. Akan tetapi tuntutan karir (pekerjaan) membuat saya tidak dapat meluluskan permintaan calon mertua saya tersebut.
Kabar buruk berikutnya (sebenarnya tidak terlalu buruk juga sih) rencana pernikahan saya dan calon istri (untuk saat ini masih calon yaa) dipercepat beberapa bulan.


Sedangkan persiapan finansial belum terlalu memadai untuk melangsungkan resepsi pernikahan, belum lagi memikirkan hadiah terindah untuk "dia".
Hasil Googling dan bertanya kesana kemari saya menemukan beberapa perhiasan yang terbilang cukup mewah. Berikut adalah beberapa perhiasan yang saya maksudkan :


10K Gold 3-stone Diamond Pendant with 18" Chain ini memiliki pahatan yang sangat halus dan indah, Detail yang sangat teliti, harga yang dipatok juga tidak terlalu mahal. Mungkin alasan utama saya berasa sedikit enggan membelinya adalah karena menggunakan Dollar, sedangkan saya kurang paham masalah transfer uang Dollar. Nah, untuk kalian yang memang berkopeten tentang hal ini saya menyarankan untuk memberikan kalung ini pada pasangan hidup kalian.



Yang berikutnya adalah kalung dengan balutan emas murni dan pahatan batu rubby ini. Sangat menawan apabila dipakai oleh pasangan hidup paling eksklusif yang kalian miliki. Deatail produk dapat kalian baca dengan klik gambar.



Waah...untuk yang ini ane gak bisa bilang apa-apa deh. Hanya keindahan yang terpancar dari kalung ini. Monggo di cek sendiri.


Ungkapkan Cinta Anda dengan glamor, seperti pancaran cahaya yang dipantulkan permata ini. Beli sekarang dan dapatkan Diskon yang menarik.

Sepertinya sekian dulu pembahasan saya tentang permata dengan mutu kelas dunia ini ya sob. Mungkin beberapa bulan lagi saya akan memberikan salah satu dari perhiasan diatas untuk "bunga cahaya" terindah dalam hidupku. Mohon Do'a restunya ^_^

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan