Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan - Blog SEO


Hari ini tanpa sengaja saya mebuka sebuah situs jual beli aman menyenangkan. Karena sedikit penasaran maka saya memutuskan untuk mencari informasi di situs tersebut. Sedikit tidak percaya juga menemukan sebuah situ jual beli yang menawarkan keamanan, dan kenyamanan sekaligus dengan lengkapnya koleksi barang yang dijajakan disana.Ekiosku.com jual beli aman menyenangkan.
Inilah sedikit hal yang saya peroleh dari sana yang ingin saya sampaikan kepada kalian, semoga hal sedikit yang saya berikan ini meberikan banyak hal untuk kalian (Aamiin).


Dunia online sudah merambah keberbagai sisi, salah satunya adalah toko online.
Kenapa toko online?
Karena dengan menggunakan toko online kita hampir tidak memerlukan gudang secara virtual melainkan hanya komputer atau laptop untuk online. Dengan toko online juga kita tidak perlu susah susah buka tutup toko, karena kita bisa membuka toko kapan saja dan dimana saja. Dengan segala kelebihan toko online tersebut rupanya banyak pihak kurang baik yang bermaksud jahat dengan membuka toko online palsu, yaitu ketika uang sudah ditransfer tapi barang yang diinginkan tidak kunjung di kirim. Untuk mencegah hal tersebut pada tanggal 27 juni 2011 ekiosku.com hadir dalam bentuk perusahaan berbadan hukum, dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air. Motto ekiosku.com adalah “jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan”.
ekiosku.com menyediakan kios GRATIS & FREE komisi pada semua penjual yang bergabung. Untuk cara membuka kios gratis adalah sebagai berikut :

masuk di website http://kiosku.com

  1. Daftar sebagai pengguna baru terlebih dahulu (jika belum terdaftar)
  2. sesudah terdaftar, Klik buka kios dan menyetujui syarat buka kios.
  3. Isilah informasi kios yang benar
  4. isi nomer rekening bank untuk menerima pembayaran.
  5. Kios siap digunakan untuk berjualan.
  6. Tambahkan produk untuk berjualan.
  7. Jika ingin liburan atau vakum sementara, mohon status kios diubah ke status TUTUP di pengaturan kios di halaman kiosku, maka kios anda tidak akan tampil di halaman pencarian.

Ekiosku.com jual beli aman menyenangkan, melayani jasa set up kios dan tambah produk. (hubungi manajemen via e-mail : info@ekiosku.com untuk informasi lebih lanjut.

Barang-barang yang diperjual belikan di ekiosku.com juga terbilang sangat lengkap, mulai dari barang-barang kebutuhan rumah tangga (buku, majalah, komputer, handphone & gadget) juga ada barang-barang otomotif, fashion, dll.
ekiosku.com sangat memperhatikan hal keamanan dengan menggunakan PIN dan untuk transfer dana bisa menggunakan Rekening Bersama Ekipay, itulah sebabnya jika kalian mencari tempat untuk jual beli online aman saya merekomendasikan ekiosku.com jual beli aman menyenangkan.
ekiosku.com juga memberikan fitur share sehingga teman kita dapat melihat kios kita melalui media sosial, customer care juga sangat ramah dalam memberikan informasi yang kita butuhkan.

Jual beli online aman adalah idaman setiap insan di dunia maya. Karena kita tidak tau kepribadian orang yang sedang bertransaksi dengan kita di dunia maya, ekiosku.com adala perusahaan yang berbadan hukum dan legal di Indonesia. Oleh karena itu jangan ragu lagi untuk mendaftar dan bergabung dalam komunitas ekiosku.com, buat kios dan belanjalah sesuka hati karena keamanan anda terjamin oleh ekiosku.com.

Dengan kelengkapan produk yang ada, pelayanan yang diberikan, keamanan yang memadai, dan sebagainya, sudah sepatutnya ekiosku.com menjadi tempat belanja online yang paling diminati oleh masyarakat.
Uuups...harga di ekiosku.com juga sangat bersaing. Bahkan lagi ada program pengiriman GRATIS untuk biaya kirim dibawah Rp. 25.000,-

Ekiosku.com memberikan jasa Layanan Promosi Kios untuk kalian yang ingin kiosnya selalu ramai pengunjung. Beberapa paket yang dapat kita ambil adalah sebagai berikut :

  1. Paket Promosi Silver
untuk mendapatkan minimal 300 kunjungan celon pembeli ke kios penjual.
Laporan bulanan, analisa kunjungan kios dan produk.
*Harga : IDR 500.000/bulan

  1. Paket Promosi Gold
untuk mendapatkan minimal 600 kunjungan calon pembeli ke kios penjual.
Laporan bulanan, analisa kunjungan kios dan produk.
*Harga : IDR 950.000/bulan

  1. Paket Promosi Platinum
untuk mendapatkan minimal 1.200 kunjungan calon pembeli ke kios penjual.
Laporan bulanan, analisa kunjungan kios dan produk.
*Harga : IDR 1.850.000/bulan


PT. Ekiosku

Wisma Bidakarya Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B, Grogol – Jakarta Barat 11440 – Indonesia

Phone : +6221 566-2747
SMS : (021) 2896 1202
Email : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin – Jum'at (09:00 – 17:00)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan