Cara Menghilangkan Kejenuhan Dengan Pasangan

Ada kalanya ketika kita melakukan rutinitas sehari-hari yang monoton kita merasa jenuh. tak jarang rasa jenuh tersebut juga timbul kepada pasangan kita, baik yang masih dalam masa pacaran maupun yang sudah menikah.
Rasa jenuh tersebut wajar, tapi apabila rasa jenuh tersebut kita biarkan terlebih rasa jenuh terhadap pasangan kita itu sangat rentan menimbulkan keretakan dalam sebuah hubungan.
Bagaimana cara mengatasinya.?

Berikut ini sedikit saya jabarkan tentang Tips dan Trik menghilangkan rasa jenuh terhadap pasangan :

1. Jangan Monoton

Kegiatan yang monoton atau begitu-begitu saja akan mempercepat rasa bosan kepada pasangan.
Cara mengatasinya adalah dengan selalu membuat variasi dalam berhubungan, tak harus terlalu bervariasi tapi setidaknya tidak selalu sama setiap hari.
note : bedakan kegiatan yang memang rutinitas dengan kegiatan yang akan kalian buat bervariasi.

2. Beri Kejutan / Hadiah

Setiap insan manusia akan sangat senang ketika diberi hadiah, begitu pula dengan pasangan Anda. Beri hadiah kepada pasangan kalian bukan hanya pada hari ulang tahun, tanggal jadian, tapi di luar konteks itu.
contoh : ketika istri Anda memasak enak hari ini siang / malamnya kalian ajak nonton, atau apalah. kalian lebih mengerti pasangan kalian masing-masing.

3. Lebih Bersahabat

Ada istilah : "pacar sudah pasti adalah sahabat, tapi sahabat belum tentu adalah pacar".
Jadikan pasangan kalian adalah sahabat terbaik yang kalian miliki, dahulukan berbagi cerita dengan pasangan kalian sebelum kalian menceritakan kepada orang lain.
Masalah keluarga itu lebih indah bila di ceritakan pada keluarga sendiri daripada kepada orang lain. Bukankah ketika kita bercerita tentang permasalahan pada hubungan rumah tangga kita kepada orang lain kita sedang mencari solusi untuk itu, bagi saya pribadi solusi terbaik itu datangnya dari pasangan kita sendiri, ini juga berlaku bagi yang sedang pacaran.

Jadilah lebih sensitif terhadap pasangan masing-masing dan berbicaralah dari hati ke hati, karena dengan begitu segala permasalahan akan cepat terselesaikan.

4.  Jaga Komunikasi Tubuh

Saya suka dengan jargon iklan salah satu produk mie instan yang berbunyi :
"Lidah bisa bohong tapi rasa gak bisa bohong".
Sebuah percakapan yang menggunakan lidah mungkin bisa berbohong, karena bohong itu memang pekerjaan lidah. Tidak dengan bahasa tubuh.
Seseorang bisa saja berkata "Aku bahagia hidup bersamamu" dengan linangan air mata di pipinya.
Lidahnya berbohong dalam berucap, tapi air matanya lebih memperlihatkan fakta yang ada dalam hatinya.
"lidah bisa mengucapkan apa yang dilihat oleh mata, tapi mata bisa memperlihatkan apa yang tidak dapat di ucapkan oleh lidah".

contoh bahasa tubuh yang dapat memberikan nilai positif dalam suatu hubungan adalah :
mengecup kening istri ketika akan berangkat kerja, mengcium tangan suami ketika hendak atau setelah pulang kerja,.

Berpelukan itu mudah tapi memberikan pelukan hangat dengan rasa cinta itu akan sangat sulit dilakukan bagi mereka yang belum terbiasa melakukan itu.

5. Jangan pernah mengatakan bosan

Apapun yang terjadi jangan pernah mengatakan kebosanan kalian di depan pasangan.
Ketika sedang merasa bosan cobalah untuk Flash Back tentang kisah-kisah kalian dahulu, dengan begitu rasa bosan yang melanda akan segera berganti dengan rasa Cinta yang semakin kokoh.

Sekian sedikit artikel ini, semoga membantu bagi yang membacanya.
Terimakasih.

Klik untuk membaca Artikel tentang Menambah Jumlah Sperma.
atau
Klik untuk membaca artikel lainnya.

Artikel Terkait