Download Free BBM For Android Rilis September 2013

Masih terjadi simpang siur berita yang mengatakan bahwa BBM For Android akan segera dirilis bulan ini (september 2013). Pihak Research in Motion (RIM) masih terkesan menutup-nutupi kapan tanggal pasti layanan instan mesengger BBM yang sedianya akan bisa di gunakan oleh smartphone berbasis Android dan iOS. Sedangkan pasar sudah sangat menantikan kehadiran BBM from Android dan iOS ini.


Peluncuran BBM for Android bukan berarti menandakan berakhirnya kiprah RIM sebagai produsen smartphone balckberry. Tetapi hal ini berarti RIM sendiri sudah mulai menyerah dengan pasar smartphone yang sudah dipenuhi oleh smartphone berbasis Android dari berbagai jenis merk. Kekalahan RIM di industri smartphone tidak serta merta diikuti oleh layanan pesan instan mereka yang disebut sebagai BlackBerry Mesengger atau BBM.

Terlihat sudah begitu banyak yang menunggu dirilisnya BBM for Android, hal ini menandakan bahwa BBM masih lebih diminati daripada layanan serupa seperti WhatApp, WeChat, Line, dll.

Menurut pendapat saya para penggua WhatsApp, WeChat, ataupun Line sebenarnya menginginkan BBM tetapi tidak menyukai perangkat kerasnya (SmartPhone BlackBerry). Nah, ketika nanti BBM for Android diluncurkan maka mereka akan segera pindah menggunakan layanan BBM.

Nah sambil menunggu dirilisnya BBM for Android dan iOS, yuk download game dan aplikasi buat Android :
  1. Assasin Creed Pirates For Android  [  Coming Soon  ]
  2. Battlefiel in Android  [  HOT  ]
  3. Final Fantasy  [  HOT  ]
  4. Despicable Me  [  BEST  ]
  5. Line Pokopang  [ BEST  ]
  6. Subway Surfes  [ BEST  ]

Sekian berita teknologi kali ini, semoga memberikan manfaat bagi yang membacanya. Terimakasih dan salam zetter.


Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan