Tantangan Utama Bloger Pemula

Selamat datang semuanya, dalam postingn kali ini saya akan membahas sedikit tentang Tantangan Utama yang dialami para bloger pemula seperti saya.
Tantangan Utama yang di hadapi para bloger pemula adalah "Tidak adanya Ide Untuk Menuliskan Sebuah Artikel / Postingan".

Bagi sebagian bloger yang sudah berpengalaman menulis sebuah artikel mungkin sangatlah mudah, tapi bagi para bloger pemula seperti saya menulis sebuah artikel bukanlah pekerjaan yang mudah.
mengapa?
Kurangnya pengalaman dalam menentukan ide segar dalam tulisan.

ini sedikit share saja tentang masalah ini :

ketika saya membuat blog ini saya belum tau ingin membuat blog yang seperti apa, sehingga blog saya terkesan tidak fokus. Nah, karena blog ini kurang fokus, saya sering bingung ketika akan membuat sebuah artikel.
pesan untuk kalian : sebaiknya sebelum membuat sebuah blog, kalian rencanakan terlebih dahulu blog kalian akan fokus ke arah mana. blog yang seragam akan lebih memudahkan  pembaca.
ini hanya pendapat pribadi, jika kalian bisa membuat blog dengan beraneka ragam jenis artikel kenapa tidak.!

Sedikit saran juga untuk para bloger pemula seperti saya  apabila kalian sedang mengalami kebuntuan dalam membuat sebuah artikel, cobalah untuk mempir di beberapa blog yang sejenis dengan blog kalian.
silahkan kalian baca-baca apa yang mereka posting. Nah, ide tersebut biasanya muncul ketika kita sedang membaca.
ide hanya akan menjadi ideapabila tidak segera kita kerjakan.
setelah mendapatkan ide, Langsung kalian tulis di blog kalian.

Ide lain biasanya akan menyusul ketika kalian sedang menulis, tapi apabila kalian berlama-lama untuk menuliskan ide kalian biasanya ide tersebutmalah hilang (Lupa).

Note : Ide menulis artikel ini datang ketika saya sedang mengantri mandi di kontrakan, ide bisa timbul dimana saja tugas kita adalah mengaplikasikan ide tersebut agar bisa berguna bagi yang lainnya.

Semoga Artikel ini bermanfaat.

Baca Juga :
> Menentukan Ranking Senuah Website / Blog
> Google Search Engine Optimization SEO Web tool


Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan