Patepang.com Situs Jejaring Sosial Yang Mambayar Anggotanya Dengan Rupiah

PATEPANG.COM adalah sebuah situs jejaring sosial terbaru yang merupakan situs komunitas pertama di Indonesia yang memberikan penghargaan (reward) berupa pembagian dari hasil iklan di patepang.com dengan perbandingan 50:50 (sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh patepang.com).


Bagi kalian para pemburu rupiah maupun dollar silahkan bergabung bersama komunitas patepang.com, kalian bisa bersosial media (berbagi status, foto, artikel, dll dengan teman-teman kalian) sembari menikmati rewardnya. Dua keuntungan sekaligus sesuai dengan mottonya yaitu Get Social Get Rewarded. Proses pendaftarannya semudah mendaftar Facebook, kalau kalian aktif di facebook yang hanya mengandalkan sisi secial medianya saja silahkan bergabung dengan situs jejaring sosial yang membayar anggotanya patepang.com ini.

Kalian seorang blogger..??

Atau kalian senang menulis tetapi tidak memiliki blog..???

Tertarik dengan penghasilan blogger yang bisa menghasilkan jutaan rupiah per bulannya..??

Dengan menggunakan situs menulis berbayar berbahasa Indonesia kalian bisa menulis apapun dan kalian akan mendapatkan penghasilan dari tulisan kalian tanpa perlu mengoptimalkan kata kunci dan search engine (SEO), tanpa perlu mendesain blog, tanpa perlu mempelajari kode Html template dan lain sebagainya. Tugas kalian hanyalah menulis dan menulis, silahkan kalian menulis sebanyak-banyaknya yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku karena kalian update status sekalipun akan di bayar.

Syarat dan Ketentuan konten patepang.com adalah sebagai berikut :
  1. Konten harus orisinil dan hasil karya sendiri.
  2. Penggunaan sumber dari internet, buku, atau materi lainnya diperbolehkan selama bukan hasil salin tempel.
  3. Posting gambar, termasuk avatar, video, atau teks hal-hal berikut dilarang: Pornografi, SARA, Terorisme, Penipuan, Iklan Berlebihan, Pembajakan, Pelanggaran Hak Cipta, dan hal-hal negatif lainnya.
  4. Posting blog harus berisi minimal 150 kata. Posting yang bersifat iklan atau menjual diperbolehkan selama tidak berlebihan.
  5. Posting hanya boleh menggunakan Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.
  6. Posting link (tautan) ke situs lain diperbolehkan selama tidak berlebihan dan bukan menuju situs yang dilarang.
  7. Penggunaan traffic exchange, bot, proxy, VPN dan semua bentuk manipulasi IP lainnya untuk menambah pengunjung, view atau pageview tidak diperbolehkan.
  8. Setiap orang hanya boleh memberikan 1 rating untuk 1 posting. View dihitung berdasarkan unique visitor. Jika satu orang melihat satu posting 100 kali, maka akan tetap dihitung satu view.
  9. Rating harus diberikan secara proporsional dan natural.
  10. Anggota akan dianggap sebagai anggota aktif jika mensubmit minimal 2 posting blog atau 10 posting di grup, forum, tautan, foto, dan video dalam satu bulan.
Syarat dan Ketentuan Reward :

Reward

Reward adalah imbalan yang diberikan kepada anggota aktif Patepang.com yang berasal dari bagi hasil 50:50 pendapatan iklan yang diterima oleh situs Patepang.com dari setiap iklan yang tampil di postingan blog anggota. Jumlah reward bervariasi mulai dari Rp. 0 hingga tidak terbatas.

Reward hanya akan diberikan kepada anggota aktif, yaitu anggota yang telah terdaftar selama minimal tiga bulan dan rutin mensubmit minimal 2 postingan blog atau 10 posting di grup, forum, tautan, foto, dan video setiap bulan yang memenuhi syarat dan ketentuan. Untuk menambah jumlah view dan pengunjung, Anda diperbolehkan untuk membagikan dan mempromosikan postingan blog Anda di situs-situs jejaring sosial yang Anda miliki seperti Facebook, Twitter, blog, dan lain-lain.

Reward bisa diberikan dalam bentuk uang, pulsa, barang, atau lainnya. Reward dalam bentuk uang akan diberikan jika minimal bagi hasil pendapatan iklan yang diterima per anggota mencapai Rp. 50.000,-. Reward dalam bentuk pulsa akan diberikan jika minimal bagi hasil pendapatan iklan yang diterima per anggota mencapai Rp. 5.000,-. Jumlah reward yang diterima oleh anggota tidak sama. Hal ini tergantung pada keaktifan dan jumlah iklan yang tampil di postingan blog anggota.
 
Cara Menjadi Anggota Aktif
 
Reward hanya akan diberikan kepada anggota yang aktif, yaitu anggota yang telah terdaftar selama 3 bulan dan rutin mensubmit minimal 2 posting blog per bulan yang memenuhi syarat dan ketentuan posting di luar posting-posting lainnya seperti di forum, grup, tautan, dan lainnya.
 
Mendaftar

Untuk menjadi anggota, Anda pertama-tama harus mendaftar. Pendaftaran gratis dan hanya memakan waktu beberapa menit.
 
Menjadi Anggota Aktif
 
Setelah akun Anda disetujui, Anda bisa mulai aktif menulis posting di blog, grup, forum, tautan, foto, video, acara, dan lain-lain. Ada banyak kategori yang bisa Anda pilih sesuai dengan minat Anda. Anda juga bisa menjalin pertemanan, memberi peringkat dan komentar, berkirim pesan dan melaporan tulisan atau akun yang melanggar syarat dan ketentuan.
 
Berbagi
 
Setelah menulis posting, Anda bisa membagikan posting Anda di akun jejaring sosial milik Anda, seperti Facebook, Twitter, blog dan lain-lain untuk menarik pengunjung dan pembaca.
 
Menerima Reward

Anda akan menerima bagian pendapatan iklan yang tampil di postingan Anda sesuai dengan jumlah view dan pengunjung yang Anda terima sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Syarat dan Ketentuan di atas berlaku dan mengatur seluruh aktivitas yang dilakukan di dalam situs Patepang.com. Dengan bergabung menjadi anggota, Anda dengan ini setuju untuk mematuhi syarat dan ketentuan di atas.


Kalian masih mencari broker PPR (Paid Per Review) seperti AdReviewCamp atau sekelasnya. Seperti yang sudah saya tulis dalam artikel Kelebihan Review Dibanding Dengan PPC bahwa penghasilan dari review ini sangat lebih tinggi daripada PPC. Tetapi bukan berarti penghasilan dari iklan PPC juga kecil. Kalian akan mendapatkan kombinasi keduanya dengan mendaftar di situs paid review berbahasa Indonesia.

Mengapa saya katakan kombinasi keduanya..??

Pertama tugas kalian hanya menulis, sama seperti menulis artikel. sifat dari artikel kalian bebas selama mengacu pada syarat dan ketentuan yang telah saya tuliskan diatas. Menurut saya tulisan yang paling banyak di cari adalah tulisan yang sifatnya mereview, bahkan kalian bisa mereview blog atau website kalian sendiri dan itu dibayar.

Darimana uangnya..??

Dari iklan yang terbit di tulisan kalian. Iklan tersebut adalah iklan dari Google Adsense, oleh karenanya penghasilnnya juga pasti akan sangat besar. Semakin banyak teman kalian di patepang.com yang membaca tulisan kalian maka penghasilan kalianpun kemungkinannya akan semakin besar, tergantung dari berapa banyak user aktif yang melihat dan tertarik dengan iklan yang terpasang tersebut. Kalian tak perlu bersusah payah mencari pengunjung, karena ini adalah sosial media (yang saya prediksi akan terus berkembang pesat).

Info tambahan bagi kalian yang tertarik untuk bergabung dengan sarat utama adalah "kalian harus sudah terdaftar menjadi anggota di patepang.com" yaitu :

Situs jejaring sosial Patepang.Com mengadakan kontes blog dari tanggal 25 September 2013 - 25 Novenber 2013 dengan hadiah utama adalah : Tablet Android 4  Ice Cream Sandwich. Info lebih lengkap silahkan klik disini.

Sekian pembahasan saya tentang "Patepang.com Situs Jejaring Sosial Yang Mambayar Anggotanya Dengan Rupiah" semoga bermanfaat begi yang membacanya. Saya tunggu kedatangan kalian di Patepang.Com silahkan Add akun saya : Promotor1


Artikel Terkait

Comments
8 Comments

8 comments:

  1. oooooooo ternyata begitu ya sob sya kira sekedar posting wah sulit juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekedar update status seperti facebook juga bisa koq sob.

      Delete
  2. terimakasih banyak informasinya mas admin, semoga sukses selalu. Salam.

    ReplyDelete
  3. artikelnya sangat bermanfaat sekali
    makasih udah share ya :)

    ReplyDelete

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan