Kiat Sukses Mengerjakan Tes CPNS 2013

Pembukaan CPNS untuk beberapa daerah sudah di buka pada bulan ini. Apakah diantara kalian ada yang tertarik untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), karena profesi sebagai PNS masih yang paling dicari oleh lulusan baik sma maupun sarjana. Apa saja persiapan untuk mengikuti penjaringan calon pegawai negeri sipil ini?

Pendaftaran CPNS bisa menggunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT) dan juga LJK. Sarat (berkas-berkas yang wajib disediakan) untuk mengikuti Tes CPNS adalah :
  • Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Tahun dan nomor ijazah pendidikan terakhir
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) transkrip nilai pendidikan terakhir
  • Berkas pas foto digital warna berukuran 200x150 piksel dalam format JPEG (dengan nama ekstensi JPG) dan maksimal berukuran 30 KB.
  • Berkas fotokopi digital ijazah dan transkrip dalam format PDF (dengan nama ekstensi PDF) dan maksimal berukuran 500 KB
  • Surat elektronik (e-mail) yang biasa dan selalu Anda akses secara berkala. Informasi khusus akan disampaikan melalui surat elektronik secara langsung
  • Judul dan abstrak tugas akhir/tesis/disertasi
  • Untuk pelamar lulusan luar negeri, diwajibkan melampirkan surat keterangan penyetaraan ijazah dari Dikti Kemendikbud, atau surat keterangan telah mengajukan permohonan penyetaraan ijazah.

Nah bagi kalian yang ingin mengikuti Tes CPNS ada baiknya kalian mengikuti Try Out CPNS OnLine karena selain kalian bisa mengikuti Try Out disediakan pula untuk kalian :
  1. PAKET TRYOUT INTENSIF CPNS 2013
    Tryout CPNS 2013 dilakukan secara ONLINE dan OFFLINE
    menggunakan Computer Assisted Test (CAT) CPNSONLINE INDONESIA]
  2. PAKET PREMIUM EBOOK CPNSONLINE INDONESIA
    Berisi kumpulan paket soal-soal asli ujian tahun sebelumnya dan soal-soal latihan cpns yang berstandar kisi-kisi materi resmi dari pemerintah.
  3. LAYANAN SMSGATEWAY CPNSONLINEBerupa layanan gratis penerimaan informasi lowongan cpns 2013. melalui SMS tanpa dipotong pulsa dan tambahan biaya apapun.
  4. PROGRAM LAYANAN ANGGOTA CPNSONLINE Program layanan anggota aktif berupa update materi soal cpns, bimbingan langsung dengan para ahli, program reseller dan lainnya. 

Mulai tahun 2013, CPNSONLINE INDONESIA sebagai Pusat Pembelajaran dan Pembahasan Soal CPNS Pertama di Indonesia secara kontinyu setiap tahunnya mengadakan tryout soal cpns sebagai salah satu bentuk pembelajaran yang paling efektif dengan materi soal-soal cpns tahun sebelumnya dan kisi-kisi soal cpns resmi dari pemerintah.

Pelaksaan tryout menggunakan Computer Assisted Test (CAT) CPNSONLINE INDONESIA yang merupakan aplikasi CAT terbaik di Indonesia saat ini yang bisa dilakukan baik secara OFFLINE dan ONLINE, serta dapat dijalankan menggunakan media apapun seperti iPad, Ipod, Android, handphone, laptop, komputer desktop dan lainnya tanpa harus menginstall adobe flash flayer.

TRYOUT CPNSONLINE selain sebagai media pembelajaran UJI KEMAMPUAN sebelum Anda mengikuti seleksi ujian CPNS 2013, juga memberikan reward spektakuler bagi peserta terbaik berupa Laptop Asus X201E-KX162D, IPAD APPLE, Samsung Galaxy tab 2 7.0, BlackBerry Armstrong 9320, Tab Acer Iconia B1-A71, Voucher Pulsa, dan juga sertifikat penghargaan dari CPNSONLINE INDONESIA.


 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berarti bagi saya untuk terus mengembangkan konten isi pada blog ini.
Selalu gunakan bahasa yang Baik & Sopan